Bukan Dipelet, Denny Darko Ramal Alasan Kaesang Pacari Nadya-Ungkit 'Pembunuhan Karakter'
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko sempat menerawang pemicu Kaesang Pangarep yang diduga pacaran dengan Nadya Arifta. Menurut Denny, Kaesang sebenarnya masih sayang pada Felicia Tissue tapi memilih melakukan hal nekat karena alasan ini.

WowKeren - Peramal Denny Darko sempat mengungkap pendapatnya terkait masalah Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta. Menurut Denny, Kaesang punya alasan kuat jika memang jadian dengan Nadya.

Denny memperlihatkan kartu tarot yang membongkar alasan dibalik keputusan Kaesang diduga pacaran dengan Nadya. Bukan karena isu guna-guna, Denny justru menganggap Kaesang seolah sengaja melakukannya karena sakit hati pada keluarga Feli. Sedangkan dari segi perasaan, Denny menerawang kalau Kaesang masih mencintai Feli.

"Kaesang sebenarnya masih sayang. Dilihat saat dia diwawancara, Kaesang itu memperlihatkan rasa sayangnya walaupun sudah menunjukkan foto sama Nadya. Ini wajar kok, dia kan sudah pacaran lima tahun. Nadya harus menerima kalau Kaesang masih sayang karena baru putus," kata Denny via channel YouTubenya. "Kaesang masih berharap banget sama Felicia. Tetapi kenapa dia dianggap dighosting? Sepertinya itu semua terjadi karena adanya salah sangka."


"Keduanya itu baik-baik saja, saling mencintai dan menyayangi. Tetapi yang tak sinkron itu keluarganya, lihat saja bapernya Kaesang sehingga dia ada hal yang tak bisa diungkap," imbuh Denny. "Ini bukan cuma tentang mereka, tetapi tentang keluarga. Kaesang sudah mencoba semuanya, dia terlihat emosional saat ceritanya. Kaesang gak bisa apa-apa dan cuma diam."

"Kaesang minta putus Feli dan keluarga nggak kasih. Akhirnya Kaesang bingung, 'Ya udah aku akan melakukan sesuatu biar benci sama aku'. Yang akhirnya dia memutuskan jadian dengan karyawan (Nadya)," seru Denny. "Kalau drakor seperti itu, banyak skenario. Ini suatu hal yang bisa terjadi. Sebaiknya kita jangan menjudge karena belum ada ikatan apapun."

Denny juga menerawang kemungkinan adanya upaya pembunuhan karakter yang menimpa Kaesang. Namun disisi lain, Denny mencoba memaklumi jika kakak Felicia, Daryl, sampai buka suara.

"Kayaknya ini ada upaya pembunuhan karakter. Saya nonton pernyataan dari kakaknya si Feli, dia kelihatan baca, menurut saya ini disusun satu tim. Dan terkesan ada mendeskreditkan Kaesang. Ini seakan-akan ada sesuatu yang menggiring opini," kata Denny via channel YouTubenya. "Tapi mungkin ini lebih ke arah kekecewaan kakak. Tapi ngeri juga lho, kayaknya ada sesuatu yang lain."

"Ini sebenarnya adalah masalah personal yang sebaiknya gak usah dibesar-besarkan. Kalau jaman dulu sudah hilang ini keluarga. Menurut saya sih mereka (Kaesang-Felicia) sudah cukup dewasa untuk menyelesaikan," seru Denny. "Jangan dijadikan permasalahan sebagai pelanggaran hukum atau apa. Kalau ada yang bilang ada lamar, lamarannya ini ngajak bapak ibunya nggak, kalau orang Jawa, orangtua datang ke rumah dan kalau ini belum terjadi dan kita harus berhati-hati menggunakan kata melamar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait