Ely Sugigi Foto Bertiga Bareng Suami dan Ulfi Damayanti, Warganet Khawatirkan Soal Ini
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi terlihat sudah akur dengan putrinya, Ulfi Damayanti. Namun netizen malah dibuat khawatir ketika Ely melakukan foto bertiga bersama Ulfi dan suaminya, Aher.

WowKeren - Hubungan Ely Sugigi dengan sang buah hati, Ulfi Damayanti kerap dikabarkan tak baik. Hal itu lantaran Ulfi kurang suka dengan ibunya bila dekat dengan pria brondong.

Bahkan Ulfi disebutkan sempat menentang hubungan cinta sang ibu dengan Aher. Ia juga pernah menyampaikan bahwa pernikahan Aher dan ibunya tak lebih dari hanya settingan belaka.

Namun baru-baru ini, Hubungan Ely dan Ulfi tampaknya sudah membaik. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Ely di laman Instagram miliknya. Tak hanya foto berdua, mereka bahkan mengajak Aher untuk turut serta.

Dalam unggahannya, tampaknya mereka sedang merayakan hari ulang tahunnya Aher. Saat foto bersama, terlihat Ulfi berada di tengah. Sedangkan Ely dan Aher tampak mendekatkan wajah mereka pada Ulfi.

Mengiringi unggahannya, Ely pun menerangkan bahwa selama ini tidak pernah adanya settingan antara ia dan Ulfi. Perempuan pemilik nama asli Ely Suhari ini kemudian meminta netizen untuk tidak menghujat putrinya tersebut.


"Maaf buat semuanya tidak ada seorang ibu buat menyeting anak kandungnya sendiri untuk bermusuhan.bila adapun itu bukan aku , kalian boleh hujat aku hina aku tapi jangan anakku dan pasanganku.mungkin mereka tidak sekuat aku.klo ada yg hujat anakku dan pasanganku , aku doakan tangan kalian tidak keriting saat kalian tidak ada umur," tulis Ely sebagai keterangan pada foto postingannya.

Ely Sugigi Foto Bertiga Bareng Suami dan Ulfi Damayanti, Warganet Khawatirkan Soal Ini

Instagram

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak warganet yang senang karena akhirnya Ely bisa akur lagi dengan anaknya.

Namun di sisi lain, netter juga menyoroti paras Ulfi yang cantik. Oleh karenanya, mereka khawatir nantinya Aher akan jatuh cinta pada Ulfi.

"Hati hati bosque tangan ank nya sama tangan suami bisa nempel itu," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Bae2 itu suaminya nanti naksir anaknya lg," sahut netter lainnya. Meski begitu, Ely tampak santai menanggapi berbagai komentar itu dan hanya memberikan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait