Selena Gomez Ngaku Tak Nyaman Masih Dianggap Sebagai 'Gadis Disney' Oleh Publik
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez baru-baru ini membicarakan soal kepopulerannya yang terjadi saat ia masih muda. Aktris sekaligus penyanyi itu membuka tentang efek dari memulai karirnya di Disney Channel terhadap pandangan orang kepadanya.

WowKeren - Selena Gomez baru-baru ini membicarakan soal kepopulerannya yang terjadi saat ia masih muda. Aktris sekaligus penyanyi itu menjalani wawancara bersama Vogue dan membuka tentang efek dari memulai karirnya di Disney Channel terhadap pandangan orang kepadanya.

Selena Gomez menjelaskan bahwa ia saat ini masih merasa seperti dihantui karena public terus melihatnya sebagai “gadis Disney”. Hal ini karena ia memulai karirnya lebih awal, memerankan Alex Russo di “Wizards of Waverly Place”, yang membuatnya merasa seperti dia perlu "menjadi sempurna".

"Aku masih hidup dengan perasaan dihantui bahwa orang masih memandangku sebagai gadis Disney ini," kata wanita berusia 28 tahun itu. "Itu tugasku, menjadi sempurna. Kamu dianggap sebagai sosok yang dipandang anak-anak, dan mereka menganggapnya serius di sana."

Penyanyi itu kemudian menjelaskan bahwa pengalamannya sebagai remaja di acara itu mendorongnya untuk menjadi "orang yang menyenangkan". "Sepertinya hampir tidak mungkin untuk tidak menjadi, sebagai seorang pemeran. Kecuali jika Anda seperti laki-laki? Ya," ungkapnya.


"Aku pikir aku menghabiskan bertahun-tahun hanya mencoba mengatakan hal yang benar kepada orang-orang demi menjaga dirili tetap waras," tambahnya di tempat lain. Dalam wawancara, penyanyi itu juga berbicara terus terang tentang kesehatan mentalnya dan bagaimana dia belajar memprioritaskan kesejahteraannya.

"Aku tahu aku tidak dapat melanjutkan kecuali aku belajar untuk mendengarkan tubuh dan pikiranku, ketika aku benar-benar membutuhkan bantuan," katanya, mengacu momen ia pergi ke pusat perawatan kesehatan mental. "Setelah aku berhenti, dan menerima kerentanan, dan memutuskan untuk berbagi ceritaku dengan orang-orang, saat itulah saya merasa bebas."

Ia juga mengungkapkan bagian dari penyembuhan untuk Gomez sebagian terjadi dengan menghapus media sosial dari ponselnya. Ia mengaku jadi lebih bahagia usai tak kecanduan bermain media sosial.

"Aku bangun pada suatu pagi dan melihat Instagram, seperti setiap orang lainnya, dan aku selesai," katanya. "Aku lelah membaca hal-hal yang mengerikan. Aku lelah melihat kehidupan orang lain. Setelah keputusan itu, itu adalah kebebasan instan. Hidupku di depan adalah hidupku, dan aku hadir, dan aku sangat bahagia tentang itu."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru