Nirina Zubir Beber Awal Percikan Cinta Dengan Suami, Bocorkan Kejadian Aneh Tak Terduga
Instagram/nirinazubir
Selebriti

Nirina Zubir dan Ernest Coklat mengenang pertama kali keduanya bisa saling suka dan jatuh cinta. Menurut Nirina, Tuhan benar-benar membuat kisah cintanya jadi tak terduga karena insiden lucu ini.

WowKeren - Nirina Zubir menceritakan kisah cintanya dengan sang suami, Ernest Coklat yang tak banyak diketahui publik. Semua orang tahunya jika Nirina dan Ernest cinta lokasi saat keduanya terlibat satu acara. Di mana Nirina jadi host, dan Ernest sebagai pengisi acara bersama band-nya.

Namun rupanya, percikan cinta pertama kali dirasakan Nirina saat ia menjadi host acara MTV yang tengah hits di awal tahun 2000-an. Kebetulan, Ernest bersama band-nya syuting seharian mengisi acara tersebut.

"Sebenarnya kita kan akhirnya resminya itu adalah karena kita cinlok, gue nge-MC dia nge-band. Itu resminya, semua orang juga udah tahu itu," ungkap Nirina di kanal YouTube Daniel Mananta, Rabu (10/3). "Tapi si percikan itu udah ada pada saat waktu itu gue jadi host-nya MTV 'Getar Cinta'."

Nirina menceritakan kejadian pada saat itu yang menurutnya sangat aneh. Pasalnya saat ia membawakan acara, entah mengapa dirinya banyak melakukan kesalahan. Padahal pada saat itu, Nirina mengaku masih belum naksir dengan sang suami, Ernest.

"Waktu itu gue inget banget Coklat lagi syuting seharian, dan itu sih aneh. Sebenernya setelah gue pikir-pikir, Tuhan bekerja dengan cara yang lucu," kata Nirina. "Karena waktu pas episode itu, coba aja ada rekamannya ya itu gue salah mulu. Gue salah mulu nggak tahu kenapa. Gue nggak naksir, tapi nggak tahu kenapa gue itu kayak..."


"Ya mungkin saat itu aura aku aja kali ya," sahut Ernest memotong ucapan Nirina. Mendengar hal tersebut, Nirina pun tersipu malu.

Berbeda dengan Nirina, Ernest justru mengaku sudah mengagumi sosok istrinya itu sedari lama. "Tapi kalau gue memang udah ngefans dia dari lama. Semenjak dia menjadi VJ kan, gue emang (sering ngisi acara) bareng Coklat," beber Ernest. "Gue baru mulai merhatiin dia sih, tapi ya sudah gitu."

Lebih lanjut, Nirina dan Ernest mengaku sempat lost contact sejak bertemu pada tahun 2003. Lalu mereka kembali dipertemukan pada tahun 2007. Pada saat itu keduanya sudah sama-sama memiliki pasangan.

Hingga pada saat sudah putus dengan pasangan masing-masing, baik Nirina maupun Ernest mulai memberanikan diri untuk membuka hati. Nirina memiliki strategi untuk membuat Ernest penasaran dengannya, yakni tak mengangkat ataupun membalas satupun pesannya.

"Pokoknya akhirnya gue yang nelfon gitu, karena gue lihat kan ada miscall ada WhatsApp. 'Eh nelfon ya, eh WhatsApp ya. Gue sih lagi mau nonton, lo mau gabung nggak'," tandas Nirina mengingat percakapannya dengan Ernest kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait