Ely Sugigi Mendadak Ungkap Perutnya Mulai Gede, Isyaratkan Sedang Hamil?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi tiba-tiba saja membuat pengakuan bahwa kini perutnya mulai terlihat besar. Lantas benarkah bahwa ungkapan tersebut adalah isyarat dari Ely yang mengabarkan kalau kini ia tengah hamil?

WowKeren - Ely Sugigi lagi-lagi berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Dalam postingan teranyar, Ely terlihat melakukan promosi untuk produk pajamas.

Ia pun melakukan foto endorse dengan memakai pajamas bermotif kembaran dengan suaminya, Aher. Mengiringi unggahannya, Ely menuliskan soal kesempurnaan hanya milik Tuhan.

"Kesempurnaan hanya milik Allah. Kegantengan qm hanya milik aku. Kecantikan hatiku insyallah milik qm dan buat semuanya," tulis Ely sebagai keterangan pada foto postingannya, Kamis (11/3).

Namun, ada secuprit keterangan yang akhirnya membuat potret Ely tersebut menjadi sorotan. Yang mana di sana Ely merasa bahwa kini perutnya mulai besar. "Btw perut ku mulai gede ," pungkas Ely mengakhiri ulasan pada foto postingannya.


Sayangnya perempuan pemilik nama Ely Suhari ini tidak dengan gamblang menjelaskan maksud ulasan terakhirnya tersebut. Namun dalam foto unggahannya, Ely memang terlihat berpose tersenyum ke arah kamera sambil memegangi perutnya. Sementara Aher tampak melingkarkan tangannya di pinggang sang istri.

Tak ayal, unggahan Ely tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter akhirnya penasaran dan menduga apakah Ely sedang mengisyaratkan sebuah kehamilan.

"@ellysugigi_real_ lagi hamil mba?" tanya seorang netter. "Hamil mpo.... alhamdulilah atuh," sahut netter lainnya merasa senang. "Allah humma amin semoga cpt lekas dpt momongan ya mpok," tiimpal netter yang lain.

Dugaan hamil tersebut seolah semakin diperkuat dengan komentar Aher yang meminta agar Ely tidak kelelahan. "Sehat trus ya mi.. jngan sampe kecapean," tulis Aher di kolom komentar dengan memberikan emoji berlambang hati. "@aher.official aku mah cape ny cuma mikirin qm selebih nya sehat2 aja amin," balas Ely dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru