Sudah Sebar Undangan, Ikbal Fauzi Bakal Nikah Bikin Fans Mewek
Instagram/ikbalfauzi_
Selebriti

Fans Ikbal Fauzi mendadak dibuat patah hati dan bersedih. Pasalnya sang idola dikabarkan akan segera menikah dan bahkan undangan pernikahannya pun sudah tersebar.

WowKeren - Belum lama ini kabar bahagia datang dari Ikbal Fauzi. Pasalnya aktor yang membintangi sinetron "Ikatan Cinta" itu dikabarkan akan segera menikah pada tanggal 21 Maret mendatang.

Kabar tersebut sudah tersebar di media sosial khususnya Instagram. Bahkan kini diketahui bahwa Ikbal sudah menyebar undangan pernikahannya yang kemudian isi undangan tersebut dibagikan ulang oleh akun fanbase sinetron "Ikatan Cinta".

Dalam foto undangan pernikahan tersebut, tertulis informasi yang menjelaskan bahwa Ikbal akan menikah dengan seorang wanita bernama Novia Giana Nurjanah. Kabar beredar Novia merupakan seorang sarjana kedokteran.

Tertera pula di sana Ikbal dan Novia akan melangsungkan pernikahan pada hari Minggu, 21 Maret 2021, di sebuah Villa yang terletak di kawasan Lembang, Bandung. Selain itu, akun fanbase tersebut juga menyandingkan potret undangan bersamaan dengan foto Ikbal ketika sedang melakukan fitting busana pernikahan.


Yang mana kala itu Ikbal terlihat tersenyum semringah saat mengenakan busana putih. "Lancar sampai hari H-ny SAMAWA @ikbalfauzi_," tulis akun fanbase @ikatancintalovers21 mengiringi foto postingannya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun kini ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku patah hati mendengar kabar Ikbal akan segera menikah.

"Ya ampuuun kok gue sedih kirain single cuma tersisa kang Nino dong di IC yang single aaahhhhh patah hati bgt gue," tulis seorang netter dengan menambahkan emoji sedih. "Demi apaaa ka ikbal mau nikaahhh, calonya DOKTER lgi," sahut netter lainnya. "Brasa dtinggal pas lgi sayang"nya inimah sakit bngttttt hati emak masDUL," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru