Rayakan Ulang Tahun Di Banyuwangi, Begini Doa Vega Darwanti
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti genap berusia 35 tahun pada hari ini, Jumat (12/3). Vega Darwanti diketahui merayakan ulang tahun di Banyuwangi dengan mendapat kejutan dari sang suami dan anak-anaknya.

WowKeren - Rasa bahagia agaknya masih menyelimuti hati Vega Darwanti. Tepat hari ini, Jumat (12/3), Vega Darwanti merayakan ulang tahunnya yang ke-35 dengan penuh suka cita. Pandemi Covid-19 yang belum juga usai tak membuatnya berkecil hati.

Vega Darwanti rupanya mendapat sebuah kejutan ulang tahun dari keluarga dekatnya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Vega Darwanti pada Kamis (11/3) kemarin. Agaknya ia mendapat kejutan tersebut tepat pada pukul 12 malam tadi.

Ulang tahun di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini tentu membuat Vega Darwanti kian merasa bersyukur dengan kehadiran keluarganya. Vega Darwanti diketahui merayakan ulang tahunnya ini di Banyuwangi. Hal tersebut terlihat dalam sematan lokasi pada unggahannya tersebut.

Potret ulang tahun yang diunggah Vega Darwanti itu terlihat begitu bahagia. Ia memajang foto berempat bersama sang suami dan putra putrinya. Wajah semringah pun nampak pada bibir keempatnya.


"Trimakasih Yaa Allah..Trimakasih Suamiku... Trimakasih Mamah Papah.. Trimakasih Kakak Razqa dan Adek Nadeva," tulis Vega Darwanti untuk keterangan unggahannya. "Trimakasih Adekku @vegifadillah dan @beyagungl @wahyufebriyanto88 tante no @tanteretno22 Thanks utk @luminorbanyuwangi dan mas @komikisme Yg Super duper Baik bgt Nge Jamu Kita Di Banyuwangi."

Mengenai harapan dan doa Vega Darwanti untuk usia 35 tahunnya pun cukup simpel. Vega Darwanti seolah tak ingin mengharapkan hal yang begitu muluk-muluk terlebih pada situasi pandemi saat ini.

Rekan kerja Tukul Arwana dalam program acara "Bukan Empat Mata" ini hanya menginginkan kesehatannya bisa terus terjaga sepanjang tahun ini. Selain itu, ia juga ingin selalu berada di antara orang-orang baik.

"Doain Aku Yaa Smg Panjang Umur Dalam keadaan Sehat.. Bahagia sll bersama Keluargaku, Sukses ,Banyak Rezeqi, Sll Dalam Lindungan Allah," pungkas Vega Darwanti. "Makin Baik dalam Segala Hal.. Berkah Hidup nya. Banyak Disayang semua orang, Bermanfaat Buat Banyak Orang.. Pkknya Doanya Yg Baik2 tlg di Aamiin kan yaa."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait