Young Lex Tak Takut Dapat Ancaman dari Fans K-Pop Usai Dituding Plagiat, Ini Alasannya
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex tak peduli dengan berbagai hujatan yang diterimanya usai dituding menjiplak karya idol K-Pop. Bahkan, Young Lex sama sekali tak takut dengan ancaman dari fans K-Pop karena alasan ini.

WowKeren - Young Lex membuat heboh karena kemunculan video klip lagu terbarunya yang berjudul "Raja Terakhir" tampak begitu mirip dengan video klip "Lit" milik Lay EXO. Hal ini tentu memancing amarah para fans K-Pop, tak terkecuali EXO-L.

Gara-gara permasalahan ini, Young Lex mendapat banyak hujatan. Menariknya, Young Lex sama sekali tak peduli dengan hujatan-hujatan tersebut.

"Udah kedua kali (diserang fans K-Pop). Yaelah om, ngadepin mereka mah. Orang bilang gue mental breakdown mental breakdance, gue InstaStory gue sambil ngapex nih bos, gue nggak takut lawan manusia fiksi," ujar Young Lex di podcast Deddy Corbuzier, Jumat (12/3).

Young Lex berani menyebut fans K-Pop yang menyerangnya adalah manusia fiksi karena memang mereka bersembunyi dibalik sosial media. "Mereka tidak menjadi seperti yang di sosial medianya gitu," sambungnya.

Bukan hanya dihujat, Young Lex pun mengaku sampai diancam oleh fans K-Pop. Namun, Young Lex mengatakan bahwa serangan tersebut bukanlah masalah besar baginya. Ia sama sekali tak takut dengan berbagai ancaman tersebut.


"Ada ancaman tapi gue tidak takut, om. Karena ancaman keluar dari mulut bocil," kata Young Lex.

"Nih gue mencoba menelaah ya, kalau ada fans K-Pop yang punya nyali gede akhirnya menusuk gue gitu, bentuknya kayak gimana om?" lanjut Young Lex sembari tertawa. "Yang muncul, yah ngondek. Ngelihat gue udah muter balik dia langsung. 'Eh, buat apa tuh pisau. Enggak bang, buat kupas mangga', gitu."

Lain halnya jika Young Lex mendapat ancaman dari fans band metal. Mungkin ia akan takut dan langsung angkat tangan karena melihat penampilan sangar mereka.

"Mungkin kalau fans metal, wah angkat tangan brother (gue sama) anak punk," tandasnya. "Beda cerita kalau itu. Bacok bacok beneran tuh."

Young Lex pun berujar bahwa dirinya tidak akan semudah itu terpengaruh dengan komentar-komentar hujatan dari fans K-Pop. Ia bahkan sudah pernah menghadapi masalah yang jauh lebih besar dari ini, namun dirinya bisa tetap santai. Hal ini pun dibocorkan langsung oleh Deddy Corbuzier.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait