Proses Cerai, Kanye West Tutup Komunikasi Dengan Kim Kardashian
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Perceraian dua bintang Hollywood Kanye West dan Kim Kardashian masih menjadi perdebatan hangat publik. Bahkan Kanye diketahui tak mau lagi berkomunikasi dengan Kim.

WowKeren - Perceraian bintang besar Hollywood Kanye West dan Kim Kardashian memang sempat menghebohkan masyarakat dari berbagai belahan dunia. Menikah selama tujuh tahun dan memiliki empat orang anak tak membantu keutuhan rumah tangga Kanye dan Kim bertahan.

Berbagai spekulasi perihal alasan dibalik perceraian Kanye dan Kim pun mulai menjadi perdebatan publik. Sejumlah penggemar mengatakan perceraian itu terjadi lantaran kalimat Kanye yang menyinggung Kim dalam pidato kampanye Presiden.

Sejumlah masyarakat juga menyebut ibunda Kim, Kris Jenner mendesak sang anak untuk menceraikan Kanye. Namun yang paling miris adalah saat spekulasi bahwa Kim telah berselingkuh dari Kanye dengan Drake.

Kendati begitu, Kim telah mengklarifikasi kabar perselingkuhannya dengan Drake tidaklah benar. Kim mengatakan tak pernah terjadi perselingkuhan dalam rumah tangganya. Kini, Kim dan Kanye diketahui tak lagi satu rumah.


Sementara saudara Kim, Khloe Kardashian diketahui masih satu rumah dengan Tristan Thompson. Mengingat Tristan pernah berselingkuh dari Khloe, fans pun mempertanyakan sikap keduanya yang masih tinggal bersama.

Tak lagi satu rumah, komunikasi Kim dan Kanye diketahui juga tak sedang bagus. Bahkan media Amerika mengatakan bahwa Kanye mengganti nomor telepon dan menghapus kontak Kim.

Walau mengaku tetap bersahabat, keduanya dilaporkan tak lagi berbicara dan mengabari satu sama lain. Seorang sumber terpercaya mengatakan kepada Page Six pada bulan Maret bahwa Kanye telah memutus kontak langsung dengan Kim. Bahkan Kanye diketahui telah melakukan keputusannya itu sebelum Kim mengajukan gugatan cerai pada bulan Februari.

Pria 43 tahun itu disebut sengaja membuat jarak dan menghilang dari Kim. Bahkan Kanye mau dihubungi hanya apabila berkaitan dengan keempat anak mereka. Kanye juga disebut tak mau berkomunikasi langsung dengan Kim dan menyuruh ibu dari anak-anaknya itu untuk menghubungi penjaganya terlebih dahulu.

"Bahkan sebelum Kim mengajukan gugatan cerai, Kanye mengubah nomor teleponnya dan berkata, 'Kamu dapat menghubungi saya melalui penjaga dan pihak keamananku," tutur sumber itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru