Kebahagiaan Atta-Aurel Usai Lamaran, Kakak Amanda Manopo Sindir Billy Syahputra? - Topik Pagi
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang membagikan momen bahagianya saat lamaran, Sabtu (13/3) kemarin. Selanjutnya ada postingan dari kakak Amanda Manopo yang diduga menyindir Billy Syahputra.

Ada pula Aura Kasih yang mengungkap penyebab perceraiannya dengan sang suami, Eryck Amaral. Terakhir, ada aksi Jungkook BTS main drum dengan tampilan rambut barunya yang bikin para ARMY menjerit. Sudah penasaran? Langsung sama simak yuk!

1. Aurel Hermansyah Akui Dadakan Sebar Undangan, Atta Halilintar Bahagia Ketemu Krisdayanti

Kebahagiaan Atta-Aurel Usai Lamaran, Kakak Amanda Manopo Sindir Billy Syahputra? - Topik Pagi

Instagram

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai prosesi lamaran keduanya berjalan dengan lancar pada Sabtu (13/3) kemarin. Melalui Instagram, Aurel mengaku mengundang tamu secara dadakan. Ia mengirim undangan kepada tamu hanya dua hari sebelum pertunangan berlangsung, termasuk kepada Krisdayanti.

Rasa bahagia juga diungkap Atta mengenai pertemuannya dengan ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Seperti diketahui, Aurel yang tak tinggal bersama KD serta pandemi membuat mereka kesulitan bertemu. Dalam foto yang dibagikan Atta, tampak pula Yuni Shara hadir di momen spesial tersebut.

2. Ramai Dugaan Putus, Kakak Amanda Manopo Sindir Billy Syahputra?

Kebahagiaan Atta-Aurel Usai Lamaran, Kakak Amanda Manopo Sindir Billy Syahputra? - Topik Pagi

Instagram


Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra digosipkan sudah berakhir. Gosip tersebut membuat cuitan kakak Amanda, Felicia Angelica Manopo, menjadi sorotan publik. Angelica rupanya menyindir seseorang dalam cuitannya pada Sabtu (13/3).

Angelica pun dihujani pertanyaan melalui direct message (DM). Namun ia membantah sedang menyindir Billy. Di balik aksi sindir menyindir di media sosial, penggemar terbelah menjadi dua kubu. Mereka memperdebatkan siapa yang lebih terkenal duluan, Amanda atau Billy.

3. Aura Kasih Bicarakan Penghasilan Mantan Suami, Penyebab Cerai?

Kebahagiaan Atta-Aurel Usai Lamaran, Kakak Amanda Manopo Sindir Billy Syahputra? - Topik Pagi

Instagram/@aurakasih

Aura Kasih akhirnya membeberkan salah satu alasan dirinya dan suami memutuskan untuk berpisah. Sang mantan suami disebut terintimidasi karena penghasilan Aura lebih besar. Padahal Aura mengaku sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut.

Aura yang mendapat sorotan karena pekerjaannya di dunia hiburan juga mempengaruhi pemikiran sang mantan suami. Kendati begitu, Aura membantah apabila sang mantan suami tidak bekerja. Namun pencapaian Aura sering kali membuat para pria merasa minder, tak terkecuali mantan suaminya.

4. Ganteng Banget Dengan Rambut Biru, Aksi Jungkook BTS Main Drum Tak Terlupakan

Kebahagiaan Atta-Aurel Usai Lamaran, Kakak Amanda Manopo Sindir Billy Syahputra? - Topik Pagi

Twitter

BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menampilkan "Dynamite" selama acara virtual "Music On A Mission" menjelang penampilan mereka di Grammy. Para penggemar tidak bisa melupakan Jungkook yang tampil dengan rambut biru dan bermain drum.

Jungkook duduk di belakang set drum sambil memainkannya sesekali, sementara member-member yang terlihat duduk di sekelilingnya sambil membawakan lagu hits mereka "Dynamite". Meski hanya sebentar, aksi keren Jungkook bermain drum sukses menghebohkan ARMY di seluruh penjuru dunia. Mereka mengaku tidak akan melupakan momen langka ini serta berharap bisa melihat drummer Jungkook lagi di masa depan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru