Deddy Corbuzier Soroti Isu Kaesang Ghosting, Inul Daratista Nasihati Nadya Soal 'Hati Palsu'
Instagram/inul.d
Selebriti

Deddy Corbuzier menyarankan agar Kaesang dan Felicia biasa menyelesaikan masalah secara baik-baik serta meminta jangan baper. Disisi lain, Inul memberikan nasihat buat Nadya yang diduga sebagai pacar baru Kaesang.

WowKeren - Masalah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue menuai sorotan publik. Banyak pihak menyalahkan Kaesang yang diduga ghosting setelah pacaran 5 tahun dengan Felicia.

Namun, Deddy Corbuzier memiliki pandangan berbeda. Ia justru mengisyaratkan agar tak usah baper ketika kisah asmara Kaesang dan Felicia kandas di tengah jalan.

"Aduh, saya bingung ikut-ikutannya. Karena saya nggak tahu masalahnya apa," kata Deddy dalam video via Insert. "Bisa aja ghosting karena apa, kita harus melihatnya dari dua sisi. Kalau menurut saya, yang namanya pacaran, belum ada ikatan, belum ada perjanjian, jadi ya siap-siap, apapun bisa terjadi. Jadi memang menyelesaikan dengan baik-baik, tapi kalau tidak bisa, kedua belah pihak tidak perlu baper. Semudah itu."

Disisi lain, pedangdut Inul Daratista justru sempat memberikan nasihat buat Nadya Arifta. Inul rupanya mengingatkan Nadya tentang sikap baik sesuai penampilannya sebagai muslimah.

Instagram

Inul Daratista Ungkap Pesan Buat Nadya Arifta


"Pesan buat nadya aja .... baek2 lah jd pendamping org baik,jdkan kerudungmu indah sesuai hatimu jgn isuk dele sore tempe , wajah yg ayu itu muncul dr hati yg bersih bukan falsuh hehehe ✌️👍," ujar Inul. "Aku team mas adam sjahhhh😂😂😂😂 ga kemana2 mak ✌️😍."

Sejumlah netter sempat berikan dukungan buat nasihat dari Inul. "Mba Inul menasehati halus.. semoga dipahami ybs ❤️❤️❤️ @kaesangp," kata netter. "Sangat se7 sekali dg Bunda Inul 👍," seru netter.

Sementara itu, Kaesang masih menghilang pasca muncul di video klarifikasi terkait kisah cintanya dengan Felicia yang kandas. Pakar ekspresi Dody Triasmara menilai kalau Kaesang merasa malu.

"Kaesang setiap kali ditanya, ada pertanyaan dari misalnya depan dia (Kaesang Pangarep) gitu, dia agak melirik (ke bawah) entah kiri kanannya, itu contoh bentuk ekspresi shame gesture, malu sebetulnya," kata Dody. "Tapi malu itu bisa ada dua disini, malu karena dia merasa ada part kesalahan dia, yang nomor dua adalah malu karena masalah ini jadi kebawa-bawa skala nasional."

Dody juga menilai kalau Kaesang merasa terbebani. "Ketika ditanya dan dia menghela napas, keliatan ini memang beban ya buat dia," seru Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru