Polisi Angkat Bicara Terkait Laporan Yunho TVXQ Coba Kabur dari TKP Usai Terciduk
Instagram/yunho2154
Selebriti

Polisi akhirnya angkat bicara terkait laporan MBC mengenai Yunho mencoba kabur dari tempat kejadian. Sebelumnya dilaporkan bahwa ia terciduk melanggar aturan jarak sosial COVID-19.

WowKeren - Polisi akhirnya angkat bicara terkait laporan MBC mengenai Yunho (U-Know Yunho) TVXQ mencoba kabur dari tempat kejadian. Sebelumnya dilaporkan bahwa artis SM Entertainment itu terciduk polisi karena melanggar aturan jarak sosial COVID-19 tingkat dua di Korea Selatan.

Yunho diselidiki atas pelanggaran jama malam dengan tetap berada di sebuah restoran di Gangnam hingga pukul 12 pagi KST pada akhir Februari. Baik SM Entertainment maupun dirinya sendiri meminta maaf atas insiden tersebut.

SM Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi terkait masalah tersebut. Yunho sendiri menulis permintaan maaf secara pribadi melalui Instagram, tapi tidak menyebutkan perkelahian atau konflik apa pun.

Namun tak lama kemudian, MBC melaporkan bahwa Yunho mencoba melarikan diri dari petugas polisi setelah ketahuan melanggar aturan jarak sosial di sebuah tempat dewasa ilegal. Outlet media berita juga menyatakan bahwa ada perkelahian fisik dengan polisi. MBC mengklaim bahwa kenalan Yunho membuat keributan dengan berkelahi dengan polisi sehingga Yunho bisa diam-diam meninggalkan TKP.


SM Entertainment telah membantah laporan MBC yang mengatakan bahwa Yunho berusaha melarikan diri dari petugas polisi saat ketahuan melanggar aturan malam COVID-19. Agensi membantah kabar tersebut dan membeberkan fakta sebenarnya.

Meski dibantah, Yunho tetap dihapus dari iklan berbagai perusahaan yang mengontraknya sebagai model. Perusahaan seperti Ottogi menghapus iklan Yunho, dan ia juga dihapus dari iklan dalam aplikasi Yogiyo.

Kemudian pada 12 Maret, polisi mengklarifikasi bahwa Yunho tidak berusaha kabur dari tempat kejadian. Mereka menyatakan bahwa beberapa kenalan Yunho memang melakukan protes tapi langsung menurut setelah diberi tahu bahwa mereka menghalangi polisi dan dapat dituntut.

Polisi juga menyatakan tidak ada konflik fisik, dan Yunho tidak berusaha melarikan diri, berbeda dengan yang diberitakan. Polisi menyatakan Yunho tidak berusaha menghindari penangkapan dan segera menuruti polisi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts