Anggita Sari Mendadak Lepas Hijab, Bantah Penyebab Karena Masalah Rumah Tangga
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari membeberkan kalau ia sebenarnya sudah pernah membahas kemungkinan tak memakai hijab. Ia juga meminta agar orang-orang menghargai dirinya meski tanpa memakai hijab.

WowKeren - Anggita Sari jadi sorotan karena mendadak pamer foto tanpa hijab. Dalam postingan terbaru, Anggita tampil cantik dengan rambut pendek bak sosok Katy Perry.

"Thankyou for all your DM & supports, guys. Awalnya aku mikir “it’s okay aku di bully, udah biasa” tapi kalian baik2 sekali. Idk why. Doain yg terbaik aja untuk aku bisa lebih baik lagi. Yah “lebih baik” versi tiap orang ber beda2 sih. Hmm Apapun itu. I can’t say too much. All ur DM’s & positive comments means a lot for me. Sorry can’t reply it one by one With love, Anggita," kata Anggita.

Setelah pamer foto tanpa hijab, Anggita juga mengungkap reaksi ketika penampilannya itu disorot media. Anggita menyangkal jika dirinya melakukan itu karena sedang ada masalah rumah tangga.

Instagram

Reaksi Anggita Sari Usai Pamer Foto Tanpa Hijab


"Media online bakal suka-suka buat headlinenya. Kalau ada media ada yang bilang gw lepas hijab karenamasalah rumah tangga, asal jeplak, gua bisa apa. Klarifikasi? Ngapain? gw bukan artis," kata Anggita. "Mana ada gw ngelakuin ini karena masalah keluarga. Jangan disamain dengan kasusnya rachel vennya dll, gw juga nggak seterkenal mereka."

Pada Viva, Anggita lantas buka suara soal perasaannya selama memakai hijab. "Jadi kayak ngerasa ada pressure di sekitarku aja, untuk selalu perfect. Aku enggak mau fake, palsu gitu. Kalau lagi hang out sama teman, masih suka lepas (hijab). Pas mau (bikin) story dipakai (hijabnya)," kata Anggita.

Anggita juga kembali menegaskan kalau ia lepas hijab karena masalah rumah tangga. Ia sendiri pernah mengisyaratkan kalau ingin diterima bukan cuma karena memakai hijab.

"Enggak ada hubungannya sama keluarga atau rumah tangga. Aku kan inisiatif hijrah. Dari awal aku selalu bilang dari diriku sendiri. Salahku juga mungkin yang terlalu gegabah ya. Aku juga sempet di podcast salah satu stasiun TV, aku bilang kok, 'One day aku buka hijab, aku harap orang-orang tetap sayang sama aku, karena pakai enggak pakainya hijabku, ya aku tetep aku'," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait