Sukses Bikin Titi Kamal Takut, Christian Sugiono Ngotot Ingin Tanam Beringin di Dalam Rumah Baru
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Christian Sugiono dan Titi Kamal sedang merancang desain untuk rumah baru mereka yang masih dalam proses. Titi dan Tian pun sempat terlibat perdebatan karena pohon beringin.

WowKeren - Titi Kamal dan Christian Sugiono sejak tahun 2020 lalu disibukkan dengan proses pembangunan rumah baru mereka. Keduanya pun aktif membagikan update progres pembangunan rumah mewah mereka lewat vlog di channel YouTube mereka.

Kali ini, Titi dan Tian tampak sibuk menentukan dekorasi tanaman hias yang akan diletakkan di bakal calon rumah baru mereka. Tak tanggung-tanggung, Tian bahkan sampai menyewa jasa ahli untuk mengkonsep penyusunan tata letak tanaman-tanaman tersebut.

Tapi kemudian terjadi perdebatan antara Titi dan Tian dalam menentukan jenis tumbuhan yang akan diletakkan di dalam rumah mereka. Tian rupanya ingin meletakkan sebuah tanaman berkarakter untuk memperindah dekorasi indoor di dalam rumahnya.


"Di dalam rumah kita ada satu space antara di sebelahnya dining room dan pantry, itu ada sebuah box kaca. nah di box kaca itu akan ada sebuah taneman yang menjadi statement. Itu kenapa, kita ingin menghadirkan suasana outdoor di dalam indoor. Dan ini bener-bener tricky kenapa? Karena kita harus milih pohon yang bisa hidup di dalem box itu dan bagus hasilnya," jelas Christian Sugiono dalam video yang diunggah, Selasa (16/3).

"Nah jadi ini guys. jadi aku pengin tarus semacam kamboja atau apalah semacam statement satulah pohon yang bagus. Dan kita juga harus perhatiin pohon mana yang bisa hidup dengan cahaya matahari segitu, dan low maintenace juga," ungkap Titi Kamal.

Perdebatan dimulai ketika Tian ingin menaruh pohon beringin dalam box yang dimaksud. Tian rupanya terobsesi dengan sulur-sulur dapa pohon beringin.

"Kalau gua kepikiran tetep sebuah pohon beringin yang banyak sulur-sulurnya. Jadi ketika kita lagi makan malem di dalam rumah, begitu dinyalain lampunya kelihatan tu pohon beringin di dalam rumah," jelas Tian.

Menanggapi pernyataan sang suami, Titi pun mengerutkan alis sebentar kemudian menunjukkan ekspresi horor. Ia memabyangkan jika ada nantinya bakal muncul penampakan jika mereka meletakkan pohon beringin di dalam rumah. "Iya kita lagi makan malem ada yang main ayunan," pungkas Titi Kamal sambil merangkul pundak sang suami takut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru