Lee Sung Kyung Kirimkan Hadiah Ini untuk Ahn Hyo Seop di Lokasi Syuting Drama Terbaru
Instagram/heybiblee
Selebriti

Ghrelin Truck mengungkapkan di Instagram mereka bahwa Lee Sung Kyung telah mengirimkan Ahn Hyo Seop makanan ringan yang lezat dan truk kopi untuk dinikmati para pemain dan staf 'Hong Chun Gi'.

WowKeren - Pernah beradu akting di drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2", Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop masih berhubungan baik. Baru-baru ini, Lee Sung Kyung menunjukkan dukungan untuk Ahn Hyo Seop di drama terbarunya, "Hong Chun Gi"!

Pada 15 Maret, Ghrelin Truck mengungkapkan di Instagram mereka bahwa Lee Sung Kyung telah mengirimkan Ahn Hyo Seop makanan ringan yang lezat dan truk kopi untuk dinikmati para pemain dan staf "Hong Chun Gi".

Lewat postingan di akun Instagram mereka, Ghrelin Truck juga menunjukkan foto-foto truk makanan ringan dan kopi yang dikirimkan Lee Sung Kyung. Pada bodi truk, terdapat foto Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop yang mengenakan jas dokter saat keduanya syuting "Romantic Doctor, Teacher Kim 2".


Spanduk atas di truk kopi bertuliskan, "Aku menantikan pesona sageuk (drama sejarah Korea) Hyo Seop," dan spanduk di sampingnya bertuliskan, "Paul (nama Inggris Ahn Hyo Seop), apa kamu sekarang juga mengambil alih sageuk? Aku bangga padamu. Seop Seobi, fighting!"

"Hong Chun Gi" adalah drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon. Ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Jung Eun Gwol, yang novelnya "Sungkyunkwan Scandal" dan "The Moon Embracing the Sun" juga terkenal telah diadaptasi menjadi drama hit.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meski kehilangan penglihatannya. Di sini, Ahn Hyo Seop beradu akting dengan Kim Yoo Jung dan Gong Myung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts