Tinder Bagikan Alat Tes COVID-19 Gratis Demi Kencan Aman di Masa Pandemi
Unsplash/Mika Baumeister
Tekno

Tinder bermitra dengan Everlywell, sebuah perusahaan yang memproduksi alat tes COVID-19 rumahan, dalam program giveaway ini. Pengguna bisa meminta dua alat tes, satu untuk diri mereka sendiri dan satu untuk pasangan Tinder mereka.

WowKeren - Aplikasi kencan Tinder membagikan 1.000 alat tes virus corona (COVID-19) gratis untuk 500 pasangan penggunanya. Alat tes COVID-19 tersebut akan diberikan kepada sang pengguna dan pasangan Tinder mereka untuk membantu orang-orang merasa nyaman dalam bertemu dan berkencan secara langsung di masa pandemi.

Tinder bermitra dengan Everlywell, sebuah perusahaan yang memproduksi alat tes COVID-19 rumahan, dalam program giveaway ini. Dalam pernyataan Tinder, disebutkan bahwa lebih dari 40 persen pengguna mereka yang berusia di bawah 30 tahun belum pernah bertemu secara langsung per Oktober 2020.

"Memasuki Musim Semi, Tinder memberi dorongan kepada 500 pasangan untuk membawa gebetan mereka dari Tinder ke kencan pertama di dunia nyata dengan tes COVID-19 mail-in gratis dari Everlywell," demikian kutipan pernyataan Tinder, dilihat Kamis (18/3). "Pada hari pertama Musim Semi, Sabtu 20 Maret, para pengguna di Amerika Serikat dapat mengklaim kode untuk alat tes Everlywell mail-in gratis mereka dari aplikasi Tinder mulai pukul 7 malam waktu bagian timur."


Nantinya, para pengguna bisa meminta dua alat tes COVID-19, satu untuk diri mereka sendiri dan satu untuk pasangan Tinder mereka. Alat tes COVID-19 ini akan diberikan dengan sistem siapa cepat dia dapat, dan akan mulai dikirim pada Senin (22/3).

"Pandemi telah menciptakan banyak kendala dalam berkencan, tapi kami pikir pengguna kami cukup optimis untuk kembali ke sana. Aktivitas swipe mencapai 3,4 miliar pada 3 Januari, yang merupakan salah satu hari tersibuk dari seluruh pandemi," ungkap Wakil Presiden Pemasaran Amerika Utara di Tinder, Nicole Parlapiano. "Kami sangat senang bisa bekerja dengan Everlywell untuk memudahkan anggota kami pergi dan menemui pasangan mereka dengan aman."

Menurut pengumuman Tinder, alat tes COVID-19 rumahan milik Everlywell telah disahkan oleh FDA di bawah Otorisasi Penggunaan Darurat. Menurut situs web Everlywell, alat tes COVID-19 ini digunakan dengan cara "mengusap hidung bagian bawah dengan lembut" dan dapat dilakukan di rumah.

Nantinya, pengguna akan mengirimkan kembali alat tes yang telah mereka gunakan ke lab Everlywell dan hasilnya akan keluar dalam waktu 24-48 jam usai sampel diterima. Berdasarkan situs web Everlywell, alat tes COVID-19 ini biasanya dijual seharga USD 109 atau sekitar Rp 1,5 juta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait