Begini Jadinya Saat NCT Dream Terpaksa Lakukan Aegyo sebagai Hukuman
SM Entertainment
Selebriti

Masing-masing member NCT Dream diminta melakukan aegyo dengan cara mereka masing-masing. Jaemin dan kawan-kawan yang melakukan dengan terpaksa justru terlihat makin lucu.

WowKeren - NCT Dream sudah tidak asing dengan aegyo, dan semua member tidak suka melakukannya. Namun, hal itu tidak menghentikan mereka untuk memilihnya sebagai hukuman permainan agar bisa saling membuat satu sama lain sengsara.

Kali ini, Chenle memilih Renjun, Haechan, Jisung, dan Jeno untuk melakukan aegyo. Taktik Renjun adalah melakukannya dengan segera dan menyelesaikannya, mengejutkan sesama member dengan serangan mendadaknya.

Selanjutnya adalah Haechan, yang memilih untuk hanya mengertakkan gigi dan melakukannya. Kita juga mendapat bonus aegyo dari Mark Lee, yang meniru Haechan untuk mengolok-olok aegyo-nya. Sementara Jaemin yang berada di tengah-tengah sedang menikmatinya dari barisan depan.


Maknae Jisung naik berikutnya, dan sementara harga dirinya menderita karena pukulan itu, member lainnya menikmati aksi lucunya. Terutama Jaemin. Terakhir adalah Jeno, yang benar-benar tidak ingin melakukannya, tapi melakukannya secepat kilat karena member lainnya menyuruhnya.

Sementara itu, NCT Dream diduga tengah mempersiapkan comeback. Salah satu hal yang membuat penggemar yakin adalah postingan pertama Jaemin di Instagram di mana ia memposting foto dirinya mengenakan kaus tie-dye CELINE dengan teks pendek hanya emoji hati ungu. Mark juga memposting di akun Instagram-nya hanya beberapa jam setelah Jaemin. Menariknya, ia menggunakan caption serupa dari satu hati, kecuali pilihan warna yang berbeda.

Penggemar juga memperhatikan bahwa beberapa member NCT Dream tampak sibuk. Jaemin berada di studio rekaman, Mark berada di ruang latihan, dan Haechan terlihat di gedung SM Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru