Disayangi Kedua Adiknya, Betrand Peto Lebih Dekat ke Thalia atau Thania?
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto berbagi cerita soal kedekatan dengan kedua adiknya, Thalia dan Thania Onsu. Betrand Peto juga mengungkap siapa di antara mereka yang saat ini paling dekat dengannya.

WowKeren - Kedekatan Betrand Peto dengan kedua adik perempuannya memang sudah tidak usah diragukan lagi. Lewat sejumlah unggahan di sosial media, Thalia dan Thania Putri Onsu tampak lengket dan sangat menyayangi sang kakak. Meski sama-sama dekat, Betrand Peto tampaknya punya pandangan yang berbeda.

Hal itu terungkap saat Betrand dan Sarwendah menjadi bintang tamu di acara "Pagi-Pagi Ambyar". Dalam acara tersebut, bersama Sarwendah, Betrand Peto membahan kedekatannya dengan Thalia dan Thania.

"Tapi kalau lihat kedeketan dia kan kayaknya, waktu itu aku pernah lihat di YouTube kalau nggak salah. Waktu itu Onyo dimarahin sama ayah apa bunda ya aku lupa, terus cici Thalia ikut marah ya. Soalnya ngebelain Onyo 'Jangan marahin Onyo' gitu," tanya Rian Ibram dalam acara "Pagi-pagi Ambyar" yang tayang pada Rabu (17/3) lalu.


Menurut Sarwendah, kedekatan ketiga anaknya adalah hal yang wajar. "Ya wajar sih, tapi mereka suka ini juga, kadang ngebelain kadang ngomporin juga gitu. Yang jahil Thania sih," ungkap istri Ruben Onsu tersebut.

"Tapi yang paling manja banget, yang paling deket sama Onyo siapa bun?" tanya Rian Ibram lagi penasaran. "Siapa ya, dua-duanya sih," jawab Sarwendah.

Tapi rupanya Betrand Peto punya jawaban yang berbeda. Putra angkat pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah itu mengaku jika saat ini dirinya lebih dekat dengan Thania. Hal itu lantaran Thalia saat ini lebih senang untuk fokus bermain dengan mainannya sendiri.

"Tapi kalau lebih untuk ke dia suka main sama Onyo itu lebih ke Thania sih. Soalnya kan Thalia udah kayak lagi pengin main banget gitu. Maksudnya main mainannya dia. Kalau Thania itu selalu, Onyo pulang kerja 'Onyo' gitu panggil," jelas Betrand.

Bahkan Bentrand menyebut Thania juga ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya. "Dia kemarin pernah ngucapin Onyo happy birthday Thania. Onya pas pada saat habis mandi, turun 'Yee Onyo happy birthday' gitu," pungkas Bentrand.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait