Positif COVID-19, Rey Mbayang Bagikan Kondisi Dinda Hauw Yang Sedang Hamil
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang mengumumkan kalau dirinya dan Dinda Hauw terpapar virus COVID-19. Keduanya saling menguatkan dan mendapat dukungan dari rekan artis agar segera sembuh.

WowKeren - Dinda Hauw saat ini tengah hamil calon anak pertama. Namun ujian tak terduga menimpa Dinda dan Rey Mbayang.

Pasangan artis yang menikah secara taaruf itu kini didiagnosa terpapar virus COVID-19. Kabar pertama ini diungkap oleh suami Dinda, Rey. Ia memohon doa agar diberi kesehatan untuknya dan Dinda.

"Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya," tulis Rey. "Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat..Doakan kita ya."

Dinda yang usia kehamilannya mulai memasuki masa 6 bulan juga sempat meninggalkan komentar berupa emoticon simbol berdoa. Tak cuma itu, Rey dan Dinda kompak saling menguatkan satu sama lain.


InstaStory

Momen Rey Mbayang dan Dinda Hauw Saling Menguatkan

Dalam InstaStory, Rey mengunggah foto ketika Dinda sedang menjalani pemeriksaan medis. "I love you both (aku mencintai kalian berdua (dinda dan calon buah hati))," tulis Rey.

Sebaliknya, Dinda juga mencoba tegar usai mendapat dukungan dari sang suami. Ia tampak baik-baik saja ketika berada di rumah sakit ditemani Rey. "Tim bayi, Rey Mbayang," kata Dinda saat di RSU Bunda Margonda, Depok, Jawa Barat.

Sementara itu, rekan artis memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhan Rey maupun Dinda. Mereka juga berharap kalau calon anak pertama Rey dan Dinda yang masih dalam kandungan itu baik-baik saja.

"Semoga segera sehat lagiiii kaliaaan ... @rey_mbayang @dindahw ... semangaaat," kata Feni Rose. "Semoga lancar pemulihan nya @rey_mbayang dan @dindahw 🤲❤," tutur Roger Danuarta. "Syafakumullah syifaan ajilan, Rey, Dinda, Debay insyaAllah segera sehat yaaa...keep strong kita selalu bersamamu ❤🔥," ujar sahabat Rey sekaligus suami Anisa Rahma, Anandito Dwis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru