Britney Spears Berterima Kasih ke Miley Cyrus Hingga Natalie Portman, Ada Apa?
Instagram/britneyspears/mileycyrus
Selebriti

Unggahan itu pun menimbulkan pertanyaan di kalangan para penggemar. Mereka penasaran mengapa Britney menyebut dirinya sendirian, lalu ke mana pacar dan keluarganya?

WowKeren - Penyanyi Britney Spears baru-baru ini membagikan unggahan Instagram yang berisi ucapan terima kasih kepada sesama rekan artis dan penyanyi Hollywood. Melalui unggahan itu, ia menyebut deretan nama artis termasuk Miley Cyrus, Sarah Jessica Parker, dan masih banyak lainnya.

Selain Miley dan Sarah, Britney menyertakan foto Sharon Stone, Natalie Portman, Noah Cyrus, serta saudara perempuannya Jamie Lynn Spears. Menurut Britney, mereka telah menemaninya melewati masa-masa karantina yang cukup sulit, terutama saat berada jauh dari keluarga dan pacarnya.

Namun berkat mereka, Britney tak lagi merasa sendiri. Bagi Britney, wanita-wanita tersebut telah ikut membuat harinya lebih berwarna.

"Berada jauh dari keluarga dan pacar saya saat karantina sangat sulit bagi saya," kata Britney, "Tetapi hal baik tentang media sosial adalah kita dapat terhubung dengan cara berbeda yang membantu kita merasa tidak sendirian di dunia yang gila ini. Wanita-wanita keren ini selalu membuat hariku lebih berwarna."


Britney Spears Berterima Kasih ke Miley Cyrus Hingga Natalie Portman, Ada Apa?

Instagram/britneyspears

Unggahan itu pun mendapat reaksi dari selebriti lainnya, seperti Sarah yang mengucapkan terima kasih ke pelantun "Lucky" tersebut. Kendati demikian, postingan ini juga tak kalah menimbulkan pertanyaan bagi penggemar. Menurut penggemar, ada nama-nama yang mungkin ketinggalan untuk disebut sang bintang.

Selain itu, pertanyaan juga muncul mengenai kondisi Britney saat ini. Para penggemar penasaran mengapa Britney menyebut dirinya sendirian, lalu ke mana pacarnya, Sam Asghari.

"Di mana Madonna dan Janet Jackson?" ujar salah satu penggemar. "YA MAAM tapi apa maksudmu kau berpisah dari pacar dan keluargamu????"

Diketahui, baru minggu lalu Britney kedapatan berada di Los Angeles bersama Sam dan putranya, Jayden Federline, di salah satu kafe. Britney bahkan sebelumnya juga sempat membagikan foto dirinya bersama dua orang anaknya yang beranjak remaja, di mana mereka bertiga tengah berada di tengah padang rumput yang luas.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts