Tak Lagi Pilih Ayahnya, Britney Spears Ajukan Sosok Ini Untuk Jadi Konservator Permanennya
Invision/Chris Pizzello
Selebriti

Britney Spears telah mengambil langkah-langkah untuk menjadikan Jodi Montgomery sebagai konservator permanennya. Tim hukum Britney meminta agar Jodi menjadi konservator permanen orang dan penerus Britney

WowKeren - Britney Spears telah mengambil langkah-langkah untuk menjadikan Jodi Montgomery sebagai konservator permanennya. Dalam petisi tertanggal Senin, 22 Maret, tim hukum Britney meminta agar Jodi menjadi konservator permanen orang dan penerus Britney.

Jodi, yang bekerja sebagai konservator berlisensi profesional, turun tangan untuk sementara menggantikan ayah sang bintang, Jamie Spears, dalam peran itu pada September 2019 karena masalah kesehatan Jamie. Petisi tersebut meminta Jamie, yang ditunjuk sebagai co-konservator real dan orang Britney pada tahun 2008, mengundurkan diri sebagai konservator pribadinya.

Dia akan tetap menjadi co-konservator tanah miliknya. Britney juga meminta agar dia mempertahankan hak petisi untuk penghentian konservator secara keseluruhan.

Menurut petisi tersebut, wewenang Jodi akan mencakup membatasi dan membatasi tamu selain pengacara Britney, mengatur keamanan dan lokasi untuk pertemuan semacam itu, mengawasi pengasuh dan penjaga keamanan, menuntut perintah penahanan. Jodi juga berhak berkomunikasi dengan personel medis tentang kesehatan sang bintang dan memiliki akses ke catatan medis.


Sidang pemindahan wewenang konservator ini akan ditetapkan pada 27 April. Pada Agustus 2020, tim hukum penyanyi berusia 39 tahun itu meminta agar Jodi tetap sebagai konservator pribadinya dan agar Bessemer Trust Company mengambil alih sebagai konservator tanah miliknya.

Pada bulan November, hakim memutuskan bahwa Jamie akan tetap sebagai ko-konservator perkebunan, tetapi dia akan bergabung dengan Bessemer Trust Company. Awal bulan ini, pengacara Jamie merilis pernyataan kepada PEOPLE.

"Setiap kali Britney ingin mengakhiri konservatorinya, dia dapat meminta pengacaranya untuk mengajukan petisi untuk menghentikannya. Dia selalu memiliki hak ini tetapi dalam 13 tahun telah tidak pernah melakukannya. Britney tahu bahwa ayahnya mencintainya, dan bahwa dia akan selalu ada untuknya kapan pun dan jika dia membutuhkannya, sama seperti biasanya , konservatori atau tida," ungkapnya.

Konservator Britney telah menjadi subyek perhatian dan pengawasan publik yang meningkat setelah rilis bulan lalu dari film dokumenter FX Framing Britney Spears. Dokumenter ini menyoroti perdebatan yang sedang berlangsung atas situasi tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts