Anak Dian Ayu-Ananda Omesh Terpaksa Diungsikan Ke Bandung, Ada Apa?
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Sejak awal tahun 2021 lalu, Dian Ayu memang kerap bolak-balik Jakarta-Surabaya lantaran mesti mengurus ibundanya yang diketahui menderita leukemia dan alzheimer.

WowKeren - Akun Instagram Dian Ayu terpantau sering mengunggah beberapa momen di rumah sakit. Hal tersebut rupanya lantaran Dian Ayu tengah menjaga sang ibunda yang memang perlu perawatan medis akibat leukemia yang dideritanya. Mantan pembawa berita "Redaksi" itu pun mesti bolak-balik Jakarta-Surabaya untuk menemani ibundanya yang dirawat di rumah sakit.

Namun, Dian Ayu belum lama ini justru mengabarkan bila kedua anaknya kini berada di Bandung. Kedua anaknya berada di Bandung bukan bersama sang suami, Ananda Omesh, melainkan dengan neneknya.

Belakangan diketahui bahwa Ananda Omesh kembali terpapar virus Covid-19 untuk kedua kalinya. Presenter kelahiran Sukabumi ini sebelumnya memang sempat dinyatakan positif Covid-19 dengan status tanpa gejala.

Dian Ayu yang masih berada di Surabaya sementara Ananda Omesh mesti dirawat di rumah sakit agaknya menjadikan keduanya memilih untuk menitipkan anak-anak mereka di Bandung. Hal tersebut tampak dalam salah satu unggahan Dian Ayu yang menunjukkan tangkapan layar tengah melakukan panggilan video bersama Ananda Omesh dan kedua anaknya.


"Alhamdulillaah semua terasa mudah dengan segala technology yang ada," tulis Dian Ayu sebagai keterangan unggahannya tersebut. "Ketika suami harus dirumah sakit - Jakarta karena positif covid, saya musti dirumah sakit - Surabaya nemenin mama kemoterapi, dan anak anak di Bandung sama neneknya."

Tangkapan layar tersebut diunggah Dian Ayu pada Jumat (26/3) malam. Kendati demikian, artis yang diketahui pernah mengikuti ajang ratu kecantikan ini sudah bertolak dari Surabaya. Sesampainya di bandara, ia pun langsung melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Meski terbantu dengan adanya teknologi, namun tetap saja Dian Ayu merindukan momen bertemu langsung dengan keluarga kecilnya tersebut. Perempuan 34 tahun ini memang kerap meninggalkan kedua anaknya bersama sang suami ketika harus pergi ke Surabaya untuk merawat ibundanya. Sehingga tak heran bila pada situasi seperti itu membuatnya semakin merindukan momen kebersamaan keluarga kecilnya.

"Bener bisa tiap saat video call, chatting, telpon, apapun itu!" pungkas Dian Ayu. "Tapi aku rindu bangun tidur dan buka mata yang pertama kali diliat mereka ini, atau bahkan aku rindu dibangunin sama suara berisik mereka bertiga 😢."

Para selebriti Tanah Air pun terlihat ramai-ramai memberi dukungan dan doa untuk Dian Ayu dan Ananda Omesh. Warganet juga tidak ketinggalan ikut memberikan dukungannya untuk pasangan selebriti itu. Berbagai doa dan dukungan itu tampak jelas dalam kolom komentar unggahan Dian Ayu ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait