Bersahabat Baik, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Saling Video Call Meski Sedang Di Kamar Mandi
Instagram/brownis_ttv
Selebriti

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan memang sudah menjalin pertemanan mereka sejak sama-sama masih bujang. Hingga sekarang ini kembali disatukan dalam suatu program acara stasiun TV.

WowKeren - Jalinan pertemanan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan memang sudah terikat sejak belasan tahun yang lalu. Saking dekatnya, keduanya bahkan bak dua bersaudara kandung.

Tak hanya itu saja, Ruben dan Ivan juga memiliki beberapa kesamaan. Diketahui, baik Ruben maupun Ivan lebih memilih untuk melakukan panggilan video ketimbang suara saat menghubungi seseorang.

Hal ini terungkap saat Deddy Corbuzier berseloroh sering mendapat panggilan video dari Ivan. Sekarang ini, Deddy dan Ivan memang tengah membawakan salah satu program acara TV yang kemudian membuat keduanya lebih sering berinteraksi satu sama lain.

"Eeeee gue mau nanya ya. Lo kalau ditelpon dia itu harus video call enggak sih?" tanya Deddy. "Harus video call?"

Ruben dan Ivan lantas menjawabnya dengan kompak. "Kita berdua itu kalau telponan mesti video call karena gue pengen tahu di mana," jawab Ruben singkat.


Deddy yang agaknya sering mendapat panggilan video dari Ivan pun kemudian menanyakan alasan keduanya. Lagi-lagi, kedua presenter "Brownis" itu menjawabnya dengan kompak.

"Kenapa enggak nelpon biasa?" tanya Deddy lagi. "Ekspresi," jawab Ruben dan Ivan secara bersamaan.

Ivan lantas membongkar pengalamannya yang mendapat panggilan video dari Ruben meski tengah membuang air besar. Artis sekaligus perancang busana ini menceritakan pengalaman tersebut dengan begitu semangat.

"Kita lagi berak telponan biasa," kata Ruben. "Kita telponan biasa aja."

Ruben akhirnya menjelaskan alasannya bisa sampai sedekat itu dengan Ivan. Ia bahkan tidak lagi canggung melakukan panggilan video meski sedang berada di kamar mandi.

"Lo tahu enggak kenapa gue begitu? Karena udah sesayang itu sama dia," pungkas istri Sarwendah. "Tapi gue kalau enggak temenan, biasa saja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait