Tunjukkan Dukungan, Ivan Gunawan Kenang Keputusannya Pilih Aurra Kharisma Jadi Miss Grand Indonesia
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengungkapkan pujiannya pada perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Grand International 2020, Aurra Kharisma. Ivan mengenang kemenangan Aurra di ajang Miss Grand Indonesia 2020.

WowKeren - Ivan Gunawan kembali menunjukkan dukungan penuh untuk Aurra Kharisma yang saat ini tengah bersaing untuk meraih gelar sebagai Miss Grand International 2020. Seperti diketahui, malam final pemilihan Miss Grand International 2020 diselenggarakan malam ini, Sabtu (27/3).

Aurra Kharisma terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang tersebut setelah sebelumnya berhasil menyabet gelar sebagai Miss Grand Indonesia 2020. Gelaran Miss Grand Indonesia 2020 diketahui salah satunya diprakarsai oleh Ivan Gunawan. Bahkan Ivan Gunawan juga turut terlibat langsung dalam pemilihan Aurra Kharisma sebagai pemenang kala itu.

Hal tersebut terungkap lewat salah satu postingan terbaru Ivan Gunawan. Fashion Designer sekaligus selebriti papan atas Tanah Air itu terlihat mengenang momen terpilihnya Aurra sebagai Miss Grand Indonesia 2020. Ivan juga terlihat mengunggah foto detik-detik penobatan Aurra Kharisma sebagai Miss Grand Indonesia.


"Saya kira kita semua setuju bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Ini sedikit momen throwback ketika saya menobatkan @aurrakharishma sebagai pemenang Miss Grand Indonesia 2020. Setiap pilihan memiliki tanggung jawabnya masing-masing. Saat aku memilihnya, jauh di lubuk hatiku, aku tahu dialah orangnya," tulis Ivan Gunawan pada Sabtu (27/3) dalam bahasa Inggris.

Ivan mengaku punya firasat kuat saat memutuskan memilih Aurra Kharisma sebagai Miss Grand Indonesia 2020. Ivan pun menyampaikan dukungan pada Aurra yang kini tengah berjuang melawan para wanita pilihan lain dari berbagai negara dalam ajang Miss Grand International 2020 yang digelar di Thailand.

"Dan sekarang saya biarkan dia melakukan yang terbaik untuk Miss Grand International 2020 mewakili negara kita tercinta Indonesia. Selama kamu punya passion, keyakinan dan mau bekerja keras, kamu bisa melakukan apapun dalam hidup ini," pungkas Ivan Gunawan.

Aurra Kharisma sebelumnya juga sukses menjadi sorotan dengan busana yang ia pakai pada kompetisi National Costume. Aurra tampak mengenakan gaun dengan tema "The Edacious of Chicken Satay " atau Sate Madura.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru