Sudah Lahiran, Hilary Duff Pamer Foto Keluarga Yang Manis Bareng Bayi Ketiga
Instagram/hilaryduff
Selebriti

Anak ketiganya itu diketahui lahir pada 24 Maret lalu. Melalui akun social medianya, Hilary mengumumkan bahwa bayi kecilnya itu bernama Mae James Bair.

WowKeren - Aktris Hilary Duff dan keluarga kini tengah berbahagia atas kelahiran anak ke-3 nya. Hilary Duff diketahui sempat membagikan kebahagiaan dengan memprediksi bayinya yang akan lahir berjenis laki-laki.

Hilary telah memiliki satu orang putra Luca Cruz, yang berusia 9 tahun akhir bulan ini, dan putri Banks Violet, 2. Anak ketiganya itu diketahui lahir pada 24 Maret lalu. Melalui akun social medianya, Hilary mengumumkan bahwa bayi kecilnya itu bernama Mae James Bair.

Sudah Lahiran, Hilary Duff Pamer Foto Keluarga Yang Manis Bareng Bayi Ketiga

Instagram

Hilary dan sang suami, Matthew Koma mengumumkan kelahiran anak ketiganya itu pada hari Sabtu, (27/3) dan berbagi foto keluarga manis. Dalam foto terlihat Hlary, sang suami, dan keduanya anaknya sedang berendam di sebuah kolam dengan bayi Mae.

Beberapa foto, yang diposting di Instagram Story sang bintang, menunjukkan putri Hilary dan Matthew yang berusia 2 tahun, Banks Violet Bair, menjadi kakak perempuan benar-benar sangat manis. Tak hanya itu putra aktris berusia 9 tahun Luca Comrie , terlihat lebih bahagia dari sebelumnya sebagai kakak yang bangga.


Hilary dan Matthew mengumumkan kehamilannya pada bulan Oktober dengan video yang menunjukkan dia memeluknya di sekitar benjolan bayinya. Beberapa jam sebelum mengonfirmasi kelahiran Mae, pasangan itu menggoda penggemar tentang kedatangan cinta terkecil mereka, dengan dia membagikan foto Banks dan menyatakan bahwa dia adalah "kakak perempuan".

Di sisi lain, Hilary sebelumnya mengaku sedikit cemas jika yang lahir nantinya adalah bayi perempuan. Menurutnya, Banks adalah seorang gadis yang tangguh. Bahkan sejak kecil, Banks adalah bayi yang kuat. Ia lebih menyukai jika Banks menjadi satu-satunya tuan putri di rumahnya, dengan para kakak laki-lakinya.

"Saya sebenarnya sedikit takut untuk memiliki anak gadis lagi karena Banks dulu tangguh, dia adalah 'kue' yang tangguh saat masih bayi, tapi dia sangat hebat sekarang, saya bisa melihatnya," ujarnya. "Tapi kemudian aku tidak tahu, dalam pikiranku aku merasa seperti, 'Mungkin dia satu-satunya putri kecilku dan dia akan memiliki saudara laki-lakinya yang pemberani."

Meski demikian, ia akan tetap bersyukur jika yang lahir nantinya bayi laki-laki atau perempuan. Orang-orang terdekatnya yakin jika bayi itu nantinya akan terlahir sebagai laki-laki, namun beberapa orang lainnya yakin jika jenis kelaminnya perempuan.

"Bagaimanapun, kami sangat senang dan sangat bersemangat," kata Hilary. "Setiap orang yang dekat dengan saya berpikir anak laki-laki, dan kemudian semua orang lainnya berkata, 'Itu perempuan'."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts