Bella Shofie Akui Terkenal Gara-Gara Settingan, Kini Berubah Berkat Suaminya
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie mengakui bahwa dulu namanya kerap dikenal sebagai artis yang sering melakukan settingan. Namun kini imejnya berubah setelah menikah dengan Daniel Rigan.

WowKeren - Belum lama ini Bella Shofie mengakui bahwa dulu namanya terkenal di panggung hiburan Tanah Air lantaran sering melakukan settingan. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di program acara "Pagi Pagi Ambyar", Trans TV.

Pada kesempatan itu Bella menyebut bahwa pihak manajemen menyiapkan setingan agar namanya ramai diperbincangkan. Ia pun tak masalah kini mengakui hal tersebut di hadapan publik.

“Kalau dulu memang manajemen sengaja disetting supaya ramai. Pokoknya apa-apa jadi trendsetter, sebenarnya aku enggak gitu. Iya memang iya (naik karena setinggan) harus jujur aja,” tegasnya di acara "Pagi Pagi Ambyar", Senin (29/3).

Lantas Bella pun menceritakan bagaimana hidupnya akhirnya berubah semenjak ia menikah dengan Daniel Rigan dan kini telah memiliki seorang balita. Ia menyebut suaminya itu selalu mendukungnya dan selalu menjadi sosok contoh kepala rumah tangga yang baik.


Tak heran bila kini Bella mengaku tak ada target muluk selain menomorsatukan keluarganya. “Enggak ada yang dicari sekarang, intinya keluarga nomor satu. Sesibuk apapun kalau suami keluar kota aku usahakan ikut,” jelasnya.

Mendengar hal tersebut, Daniel Rigan pun langsung mengamininya. Ia sependapat bahwa sikap seorang istri tergantung kepala rumah tangga. Ia pun bertekad untuk bisa menjadi contoh yang baik bagi istri dan anaknya.

“Sebenarnya di awal-awal saya melihat bahwa kehidupan ini tergantung komitmen dua orang. Saya juga secara pribadi harus mengubah hidup ketika saya membuat komitmen dengan istri, saya harus jadi contoh. Hal-hal yang dulu saya bebas. Saya bukan suami yang bebas lagi,” ungkapnya.

Daniel juga menceritakan bagaimana ia selalu terbuka terhadap Bella. Baik itu soal isi ponsel, rekeningnya, dan lain sebagainya. Dia pun memuji Bella sebagai perempuan yang patut disayangi.

“Dia memang patut untuk disayangi. Dia selalu memberikan sesuatu yang membuat saya butuh respon, butuh cinta sama dia. Dia komitmen dengan apa yang saya inginkan, dia berhasil mendidik anak-anak saya. Dia patut untuk dicintai,” tuturnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts