Punya Tato Baru, Begini Reaksi Menohok Ibunda Justin Bieber
Instagram/justinbieber
Selebriti

Justin Bieber baru saja memutuskan untuk membuat tato baru di bagian tubuhnya. Reaksi menohok ibunda Justin, Pattie Mallette lantas mendapatkan perhatian publik.

WowKeren - Musisi tampan Hollywood Justin Bieber baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Justin diketahui baru saja membuat tato baru di bagian tubuhnya. Potret tato baru itupun dibagikan Justin ke publik pada Minggu (28/3).

Dalam unggahan tersebut, Justin membagikan dua slide postingan. Postingan slide pertama, memperlihatkan momen Justin yang sedang melakukan proses membuat tato. Kemudian postingan slide kedua, hasil tato baru milik Justin pun sudah terlihat dengan jelas.

Tato baru milik Justin itu diketahui bergambar satu biji buah lengkap dengan sehelai daun. Justin mengukir tato barunya itu di bagian leher sebelah kiri.

Sebelumnya, Justin dikenal telah memiliki banyak tato. Bahkan ia sering memamerkan gambar-gambar tato di tubuhnya itu ke depan publik. Hal itu lantaran Justin sering tampil bertelanjang dada tanpa menggunakan atasan sehingga tubuh penuh tatonya terlihat sangat jelas.


Namun hal menarik berhasil melengkapi postingan Justin kali ini. Hal itu lantaran ibunda Justin, Pattie Mallette terlihat memberikan komentar menohok perihal tato baru milik suami Hailey Baldwin itu.

Seperti ibu kebanyakan, Pattie bertanya kepada Justin apakah tato di tubuh sang anak tidaklah cukup? Perempuan berusia 45 tahun itu menuliskan rasa penasarannya di kolom komentar postingan milik Justin. Pertanyaan Pattie itu seakan mengisyaratkan bahwa ia tak ingin tubuh Justin dipenuhi akan gambar tato.

"Bukankah kamu sudah memiliki tato cukup banyak?" tulis Pattie di kolom komentar postingan Justin pada Minggu (28/3).

Punya Tato Baru, Begini Reaksi Menohok Ibunda Justin Bieber

Instagram

Sejumlah penggemar lantas memberikan beragam respon tehadap balasan komentar Pattie tersebut. Sejumlah kalimat yang menggelitik hati terlihat memenuhi kolom komentar pernyataan Pattie.

"Bu, aku berjanji ini akan menjadi tato terakhirku," canda salah seorang penggemar. "Kau tahu Justin, perkataan ibumu akan selalu menjadi nasehat terbaik dalam hidupmu, jadi dengarkanlah dia," celetuk penggemar yang lain. "Aku setuju kepada ibu Justin dan mewakili suara para ibu dari berbagai dunia," tambah penggemar yang lainnya lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait