Rizky Febian Hati-hati Saat Hadapi Putri Delina, Akui Sempat Ada Momen Ngambek Jauh
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Rizky Febian mengaku lebih mudah menggaet hati dua adik cowoknya dibandingkan Putri Delina. Rizky mengaku sangat berhati-hati apabila menghadapi Putri karena beberapa alasan.

WowKeren - Rizky Febian merupakan anak tertua Sule. Sebagai kakak bagi Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand, Rizky mengaku tidak pernah memposisikan diri sebagai yang tertua. Sebab cowok yang akrab disapa Iky tersebut ingin adik-adiknya tak segan kepadanya.

"Karena aku kakak paling gede, jadi gimana caranya ngedeketin ke mereka itu aku enggak mau ada batasan mereka jadi segen," ujar Rizky di Sule Podcast yang dibagikan pada Senin (29/3). "Karena aku pernah merasakan pengin curhat ke ayah tapi segen banget dulu. Jadi aku menerapkan itu semua jadi pelajaran buat Iky."

"Oke gua memposisikan diri gua buat adik-adik jangan sebagai kakak. Udah pokoknya kalo ada waktu buat ngobrol, curhat, atau apa, sok aku mah siap," imbuhnya. "Jujur dari antara adik-adik, paling gampang ngambil hati Rizwan ama Ferdi. Tapi kalo ke Putri aku harus hati-hati."

Rizky rupanya lebih berhati-hati kepada Putri karena beberapa alasan. Salah satunya ia pernah berada di fase ketika Putri ngambek kepadanya. Oleh sebab itu, Rizky berusaha selalu memahami satu-satunya adik perempuannya tersebut.


"Karena satu, perempuan," beber pelantun "Cuek" tersebut. "Trus dari dulu aku tau banget kalo sikap Putri ngambek. Jadi sampai detik ini kalo ngobrol ama Putri selalu ngobrol dua kali. Apakah nyinggung atau nyakitin atau enggak."

"Karena saking enggak mau nyakitin dia. Karena pernah ada fase di mana Putri ngambek jauh sama aku dulu," tambahnya. "Jadi mungkin aku lebih kayak oke aku kakaknya jadi gimana caranya aku yang lebih ngerti."

Putri diceritakan kerap melempar kode pada Rizky. Sebut saja ketika Putri menginginkan sebuah boneka raksasa. Ia kemudian mengirimkan foto boneka tersebut kepada Rizky dan mengatakannya sangat lucu.

Kode tersebut sudah dipahami Rizky yang langsung gerak cepat alias gercep menuruti keinginan sang adik. Sikap tersebut berbeda dengan dua adik cowoknya. "Aku yang ngawalin kalo ke Putri. Kalo ke Njan (Rizwan) ke Ferdi mah aku blak-blakan aja," pungkas Rizky.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru