Heboh Pernikahan Adik Ipar Engku Emran Disebut Langgar Prokes COVID-19
Instagram/neelofa
Selebriti

Engku Emran sering menjadi perbincangan setelah bercerai dengan Laudya Cynthia Bella. Kini giliran adik iparnya yang menyedot perhatian karena cara pernikahannya baru-baru ini.

WowKeren - Nama Engku Emran menjadi terkenal di Tanah Air lantaran hubungannya dengan Laudya Cynthia Bella. Baru-baru ini giliran adik iparnya yang menyedot perhatian karena pernikahannya disebut-sebut melanggar protokol kesehatan COVID-19.

Seperti diketahui, Engku Emran beberapa waktu lalu resmi bercerai dengan Laudya Cynthia Bella. Belum genap setahun, pria asal Malaysia itu langsung menikah dengan Noor Nabila yang berstatus janda.

Noor Nabila ternyata kakak Neelofa, artis Malaysia yang baru-baru ini melangsung pernikahan dengan pria bernama PU Riz. Pernikahan mereka rupanya digelar mewah dan besar-besaran.

Heboh Pernikahan Adik Ipar Engku Emran Disebut Langgar Prokes COVID-19 1

Source: Instagram

Namun acara pernikahan Neelofa justru mengundang sentimen negatif dari netizen karena diduga melanggar protokol kesehatan untuk pencegahan COVID-19. Menurut laporan Channelnewsasia, polisi telah memanggil pihak hotel tempat pernikahan berlangsung.


Seorang tokoh terkenal, Azrul Mohd Khalid membagikan foto dari acara pernikahan Neelofa yang dihadiri banyak orang tanpa masker. CEO organisasi penelitian yang berbasis di Malaysia Galen Center for Health and Social Policy itu mengaku terkejut dan melayangkan protes melalui cuitan Twitter pada 28 Maret lalu.

Heboh Pernikahan Adik Ipar Engku Emran Disebut Langgar Prokes COVID-19 2

Source: Twitter

"Terkejut dengan gambar dari pernikahan Neelofa. Pengabaian terang-terangan terhadap SOP (prokes) COVID-19. Pengaturan melingkar itu adalah yang terburuk," tulis Azrul Mohd Khalid.

"Orang-orang berperilaku seolah-olah virus peduli bahwa kamu adalah anggota keluarga atau yang memiliki hak istimewa, tidak akan menginfeksi dan menjauh. Maaf, aku bisa melihat cluster (COVID-19) dari pernikahan ini," lanjutnya.

Selain Azrul Mohd Khalid, banyak netizen yang juga melayangkan kritik pada Neelofa karena mengabaikan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19. Seperti yang ditulis netizen dengan akun @Malacire.

"VVIP dan mahean memang punya perbedaan. Itu ditunjukkan dengan jelas. Lucunya, kenapa mahean masih mendukung mereka? Membeli produk mereka. Mengidolakan mereka saat mereka tidak peduli denganmu, kecuali uang dan upayamu untuk membuat mereka lebih kaya dan terkenal?"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru