Britney Spears Akhirnya Buka Suara Tanggapi Film Dokumenternya Yang Menghebohkan
Instagram/britneyspears
Selebriti

Britney Spears akhirnya buka suara menanggapi film dokumenter The New York Times 'Framing Britney Spears' dalam posting Instagram terbarunya. Ia turun ke media sosial untuk berbicara tentang dampak dokumenter itu terhadap hidupnya.

WowKeren - Britney Spears akhirnya buka suara menanggapi film dokumenter The New York Times "Framing Britney Spears" dalam posting Instagram terbarunya. Pada hari kemarin, Selasa (30/3), bintang pop itu turun ke media sosial untuk berbicara tentang dampak dokumenter FX terhadap hidupnya.

"Hidupku selalu berspekulasi, ditonton, dan benar-benar dinilai seumur hidupku! !!" tulisnya. Dia menambahkan bahwa inilah mengapa dia menari dalam unggahan itu, terutama diiringi karya rocker Steven Tyler di mana ia menjelaskan bahwa lagu itu membuatnya merasa manusiawi dan hidup.

"Aku telah diekspos sepanjang hidupku tampil di depan orang-orang!!!" lanjut wanita 39 tahun itu. "Dibutuhkan banyak kekuatan untuk PERCAYA alam semesta dengan kerentanan Anda yang sebenarnya karena aku selalu dihakimi, dihina, dan dipermalukan oleh media dan aku masih bertahan sampai hari ini!!!! Sebagai dunia terus berputar dan hidup terus berjalan kita masih tetap rapuh dan sensitif sebagai manusia!!! "


Selain itu, Britney mengatakan dia belum menonton seluruh documenter tersebut, bahkan ia mengaku menangis selama berminggu-minggu pasca menontonnya. "Tetapi dari apa yang aku lihat, aku malu dengan cahaya yang mereka berikan kepadaku. Aku menangis selama dua minggu dan yah aku masih menangis kadang-kadang!!!! " tulisnya.

"Aku melakukan apa yang aku bisa dalam spiritualitasku sendiri dengan diri sendiri untuk mencoba dan menjaga kegembiraanku sendiri, cinta dan kebahagiaan!!!! Setiap hari menari memberiku kegembiraan!!!" kata ibu dua anak itu. "Aku di sini bukan untuk menjadi sempurna, sempurna itu membosankan. Aku di sini untuk menyampaikan kebaikan!!!!"

Ini adalah pertama kalinya penyanyi itu secara eksplisit membahas film dokumenter dan terus berspekulasi tentang konservatorinya. Pada bulan Februari, Britney mengisyaratkan bahwa dia menyadari minat publik dalam hidupnya, tetapi dengan hati-hati mengingatkan penggemar. "Tidak peduli apa yang kita pikir kita ketahui tentang kehidupan seseorang, itu tidak seberapa dibandingkan dengan orang yang sebenarnya tinggal di belakang lensa," ungkapnya.

Kemudian, pada tanggal 1 Maret, penyanyi "Lucky" berbagi beberapa wawasan tentang bagaimana perasaannya akhir-akhir ini. Ia menulis, "Tahun ini aku mengabdikan diri saya untuk banyak teh dan penyembuhan!!!! Aku sedang berusaha agar diriku tidak menjadi begitu kuat sepanjang waktu dan untuk mengetahui tidak apa-apa untuk menangis!!!! "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts