Sudah Go Public, Ranty Maria Jawab Soal Kabar Akan Menikah Dengan Rayn Wijaya
Instagram/raynwijaya26
Selebriti

Ranty Maria dan Rayn Wijaya kini mulai terbuka ke publik soal hubungan asmara mereka. Lantas berikut jawaban Ranty saat ditanya soal kabar akan menikah dengan Rayn.

WowKeren - Ranty Maria akhirnya mulai terbuka soal hubungannya dengan Rayn Wijaya. Hal itu terungkap saat keduanya merayakan anniversary ke satu tahun dengan mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

“Sebenarnya sih maksud caption. aku dan dia itu 1 tahun. Maunya 365 hari, tapi kayaknya klise. Terus kita googling setahun berapa menit atau jam, taruh di-caption. Sebenarnya bukan go public juga. Aku kan nge-post yang aku mau kalau di luar endorse atau kerjaan,” kata Ranty seperti dilihat dari tayangan dari Starpro Indonesia, Rabu (31/3).

Ranty pun mengakui bahwa ia dan Rayn memang jarang memamerkan kemesraan di hadapan publik. “Dan kebetulan setahun itu momen spesial buat aku, jadi upload. Karena kan sama Rayn jarang upload bisa dihitung jari. Karena kita low key aja sih, tapi ya begitulah,” tambahnya.

Selain itu, perempuan berusia 21 tahun ini juga menerangkan bahwa ia tidak diberi kejutan yang terlalu berlebihan untuk merayakan satu tahun hari jadian mereka. Namun Rayn memang sempat merahasiakan lokasi restoran untuk perayaan mereka.


“Dia cuma ngajak aku makan malem sih, ‘Dinner ya nanti tanggal 26 Maret’. Cuma untuk di mananya, gimananya, aku sama sekali gak tahu. Aku tinggal dateng aja sih. Jadi ya bisa dibilang suprise,” papar Ranty.

Pada kesempatan tersebut, Ranty juga menjawab pertanyaan terkait rencana menikah dengan sang aktor. Ranty mengaku bahwa ia belum memikirkan hubungannya sampai sejauh itu. Dia mengatakan dirinya dan Rayn masih ingin mengejar banyak hal lain sebelum menikah.

“Gak tahu kalau nikah. Karena itu masih jauh banget pemikirannya. Karena aku sama Rayn itu masih sama-sama mau grow up bareng, masih ada yang mau kita capai," terangnya. "Jadi kalau untuk nikah masih jauh banget. Untuk tanggal (nikah) juga gak tahu karena belum sampai ke sana.”

“Harapannya ya kebahagiaan untuk aku, dia, dan kita berdua. Kita berdua bisa jadi berkat buat orang-orang sekitar. Terus aku juga pengin grow up bareng-bareng ke yang lebih baik juga,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru