Sudah Ditalak Tiga, Ada Kemungkinan Teh Ninih Bakal Balik Gugat Cerai Aa Gym
Selebriti

Diketahui bahwa Teh Ninih telah ditalak tiga oleh Aa Gym. Lantas kini kuasa hukum Ten Ninih bicara soal kemungkinan kliennya akan balik menggugat cerai Aa Gym.

WowKeren - Aa Gym telah resmi mencabut gugatan cerainya terhadap Ninih Muthmainah atau Teh Ninih. Namun pihak teh Ninih menyebut pencabutan gugatan cerai tersebut dilakukan secara sepihak. Lantaran Aa Gym melakukan pencabutan gugatan cerainya tanpa sepengetahuan Teh Ninih.

Lantas kini Agung La Tenritata salah satu kuasa hukum Teh Ninih mengungkapkan kemungkinan kliennya akan mengugat balik Aa Gym. "Kita lihat saja. Insya Allah seperti itu. Kita lihat saja ke depannya. Cuma langkah hukum selanjutnya sudah disiapkan," ujar Agung saat ditemui di Pengadilan Agama Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung, Rabu (31/3).

Kemungkinan tersebut bisa saja terjadi mengingat Aa Gym sudah melakukan talak tiga terhadap Teh Ninih. "Putusan pengadilan ini penting untuk bisa kembali terhadap kaidah sesungguhnya ya. Jadi karena talak tiga sudah dilakukan, tapi secara hukum negara belum selesai," jelas Agung.

Sementara itu, Muhammad Fazar selaku kuasa hukum Teh Ninih lainnya mengaku bingung lantaran pihaknya tidak dilibatkan dalam pencabutan gugatan cerai yang dilakukan Aa Gym. Padahal Teh Ninih sudah ditalak tiga oleh Aa Gym.


"Justru kami tadi diskusi sebentar, bingung kenapa dicabut? Sedangkan ini sudah talak tiga. Kami nggak tahu di belakang keputusan keluarga seperti apa, kita juga belum komunikasi dengan teh Ninih ke depannya mau seperti apa, pertimbangan seperti apa kita nggak tahu," terang Muhammad Fazar.

"Tapi yang perlu digarisbawahi sudah talak tiga. Talak tiga itu ya, nggak mungkin rujuk kecuali ada mekanisme tahapan-tahapan yang harus dilalui dulu supaya menjadi suami istri, mungkin rujuk kembali kita nggak tahu," tambahnya.

Kendati demikian, kini Muhammad Fazar dan pengacara lainnya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Teh Ninih terkait langkah hukum selanjutnya. "Ya kalau secara agama kan sudah talak tiga ya mungkin harusnya di negara juga diputus cerai dulu karena sudah talak tiga," tuturnya.

"Cuma mungkin entah gantian kah gugatannya kita nggak tahu. Mungkin satu-satu gantian kita nggak tahu. Tapi upayanya selain mengajukan gugatan, kami bingung apa lagi," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru