Raffi Ahmad Trending Gara-Gara Beli Klub Sepak Bola, Rian D'Masiv Merasa Keduluan
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad menjadi perbincangan warganet hingga masuk trending topik di Twitter lantaran resmi mengakuisisi Cilegon United. Mengetahui kabar tersebut, Rian D'Masiv pun merasa keduluan.

WowKeren - Nama Raffi Ahmad lagi-lagi menjadi perbincangan hingga masuk trending topik Twitter Indonesia. Hal ini lantaran suami Nagita Slavina itu membeli tim Liga 2, Cilegon United FC. Dan kini ia secara resmi merubah nama klub sepak bola tersebut menjadi Rans Cilegon FC.

Tak ayal, kabar tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal dengan Rian D'Masiv menjadi salah satu publik figur yang turut mengomentari aksi Raffi tersebut.

Melalui cuitannya di Twitter, Rian mengaku bahwa sudah sejak lama ia ingin menanamkan saham di klub sepak bola Indonesia. Lantas Rian pun merasa keduluan dalam mewujudkan mimpinya itu setelah melihat Raffi kini telah mengakuisisi Cilegon United FC.

"Dulu punya mimpi punya saham di club sepakbola di indonesia .. keduluan raffi ahmad," tulis vokalis D'Masiv itu di Twitternya dengan menambahkan emoji tersenyum pada Kamis (1/4).


Raffi Ahmad Trending Gara-Gara Beli Klub Bola, Rian D\'Masiv Merasa Keduluan

Twitter

Cuitan tersebut pun langsung menuai tanggapan dari warga Twitter lainnya. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang menyarankan Rian untuk membeli beberapa rekomendasi klub sepak bola.

"Paling nunggu persija ipo bang mayan lah bisa beli saham, klo mau kayak raffi mulai dri klub liga 2 atau klub semi pro gak mahal banget kembangin tu dah klubnya yakin bisa karena skrg udh mulai berlomba2 penggila bola dan pengusaha tertarik beli saham klub lokal," komentar seorang netter. "Bandung Rayaclub bangkit kan kembali," sahut netter yang lain. "Ayo2 akusisi liverpool mas ryan," timpal akun lainnya.

Untuk diketahui pula, setelah resmi mengakuisisi Cilegon United, Raffi Ahmad menunjuk Hamka Hamzah sebagai manajer tim dan Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih. Saat ini Rans Cilegon tengah bersaing di Liga 2 Zona Barat. Klub sepak bola yang menyandang julukan The Volcano ini berbasis di Stadion Krakatau Steel yang berkapasitas 5.000 orang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait