Intip Tingkah Gemesin NCT Dream Saat Buka Kafe Bareng di Video 'Cafe 7 Dream' Jelang Comeback
Instagram/nct_dream
Selebriti

Kamis (1/4), NCT Dream merilis video baru berjudul 'Cafe 7 Dream'. Video manis ini menampilkan pengalaman menarik dan menggemaskan saat tujuh member NCT Dream membuka kafe bersama-sama.

WowKeren - NCT Dream telah dikonfirmasi akan comeback dengan tujuh member termasuk Mark Lee, yang sebelumnya sempat diumumkan lulus dari grup. Kini, SM Entertainment membuat penggemar semakin tak sabar menantikan comeback mereka dengan menghadirkan konten terbaru.

Pada Kamis (1/4) tengah malam, NCT Dream merilis video baru berjudul "Cafe 7 Dream". Video manis ini menampilkan pengalaman menarik dan menggemaskan saat tujuh member NCT Dream membuka kafe bersama-sama.

Video menunjukkan mulai dari proses perencanaan hingga saat kafe sudah dibuka. Masing-masing member memiliki peran masing-masing di mana Jaemin dan Jeno menjadi barista, Mark dan Haechan membuat roti dan kue, Renjun mendesain, Chenle menjadi manajer dan Jisung menjadi periset.

Sebelumnya, NCT Dream dikabarkan akan segera melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu pada bulan April ini. Ini menandai hampir setahun sejak comeback terakhir mereka dengan mini album "Reload" pada April 2020.


Menanggapi kabar comeback NCT Dream, SM Entertainment sebagai agensi grup tersebut membenarkan kalau Jaemin dan kawan-kawan akan comeback pada April. Namun, belum ada kepastian apakah kali ini NCT Dream akan merilis full album atau mini album.

Comeback ini sangat dinantikan, tidak hanya karena hiatus yang lama, tetapi juga karena Mark akan bergabung dengan mereka. Mark sebelumnya diumumkan telah lulus dari grup pada 2018. Ini karena sistem batasan usia yang sebelumnya diterapkan pada NCT Dream.

Mengingat sistemnya, empat member yang lain yaitu Renjun, Haechan, Jaemin dan Jeno akan lulus tahun lalu. Namun, SM Entertainment mengumumkan perubahan dalam sistem untuk menjaga grup tetap alih-alih melakukan rotasi seperti yang direncanakan semula. Mark kemudian diumumkan untuk bergabung kembali dengan grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru