Nora Alexandra Tegaskan Tak Pernah Layangkan Gugatan Cerai Untuk Jerinx
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra kembali menanggapi soal kabar dirinya akan berpisah dengan Jerinx SID. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak pernah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut.

WowKeren - Hingga saat ini Jerinx SID masih mendekam di tahanan Polda Bali. Jerinx ditahan terkait kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Sejak saat itu pula Nora Alexandra tak henti-hentinya terus diterpa isu miring dengan kabar akan berpisah dengan Jerinx.

Bahkan kini beredar kabar kalau Nora telah mengugat cerai drummer Superman Is Dead itu. Hal ini lantaran Nora belakangan sudah tak pernah terlihat lagi mengunggah foto soal Jerinx.

Lantas baru-baru ini Nora kembali buka suara untuk menanggapi isu tersebut. Model cantik asal Jember, Jawa Timur ini pun mengaku bingung mengapa sampai bisa muncul isu ia akan bercerai dari Jerinx.

"Kenapa banyak berita soal MadamVlaminora gugat cerai si JRX? Nyemplung air dulu biar adem," tulis Nora sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram. "Lagian logikanya kalau mau gugat si JRX kenapa gak dari awal dia ditahan sih?"


Kendati demikian, Nora meminta warganet untuk lebih pintar lagi dalam menerima pemberitaan. Ia pun menegaskan bahwa statusnya dengan Jerinx masih sebagai suami istri yang sah di mata hukum dan agama.

"Be smart dong, blm fakta kok udah jadi bahan BERITA. Jelas2 statusnya masih suami istri sah secara hukum dan agama. Lucu kalian," pungkas Nora dengan menambahkan emoji tertawa.

Nora Alexandra Tegaskan Tak Pernah Layangkan Gugatan Cerai Untuk Jerinx

Instagram

Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang meminta agar Nora tetap setia pada Jerinx.

"Tapi madam engga gugat brother JRX kan? Jangan ya madam kalian cocok bangett,pertahankan semangatt madam!!" tanya seorang netter. Nora pun emnanggapi komentar tersebut dengan menegaskan bahwa ia tak pernah melayangkan gugatan cerai pada Jerinx. "Ngapain saya gugat? Saya gak ada gugat si JRX," balasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru