Anniversary Pernikahan, Nia Ramadhani Dapat Sikap Manis Dari Ardi Bakrie Dan Sang Anak
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mendapat sejumlah perlakuan manis tepat di hari anniversary pernikahannya. Sang suami, Ardi Bakrie diketahui menuliskan ucapan manis sementara sang putri justru membuatkan camilan untuknya.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah berbahagia lantaran tepat pada Kamis (1/4) usia pernikahan keduanya genap 11 tahun. Pada momen anniversary pernikahan ini pula, Nia Ramadhani mendapat sejumlah perlakuan manis dari orang-orang yang ia sayangi.

Seperti yang diunggah oleh Nia dalam InstaStory-nya bila putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, tampak membuatkan sebuah camilan spesial untuknya. Mikha bahkan sampai rela menunggu Nia sampai lewat tengah malam.

Diketahui, Mikha membuatkan Nia sebuah camilan coklat yang berisi buah stoberi. Bocah 8 tahun ini mengaku membuat camilan itu bersama asisten rumah tangganya.

Anniversary Pernikahan, Nia Ramadhani Dapat Sikap Manis Dari Ardi Bakri Dan Sang Anak

Instagram

"Aku baru pulang dari rumah mertua di sebelah, udah gitu ini anniversary aku. Terus dia masih bangun nunguin aku," kata Nia yang tampak begitu bahagia. "Ini dark chocolate mama, dalamnya stoberi," kata Mikha dalam Bahasa Inggris.

Tampilan camilan tersebut terlihat kurang begitu menarik namun Nia tetap mengapresiasi usaha Mikha. Artis 30 tahun ini lantas mencicipi hasil tangan buah hatinya itu. Ia lantas mengobrol asyik dengan sang putri yang justru terlihat seperti seorang teman.


Sementara itu, sang suami, Ardi Bakrie terlihat mengunggah sebuah video perjalanan rumah tangga mereka. Tayangan ini diunggah Ardi dalam feed Instagram-nya pada Kamis (1/4) dini hari.

Tak sekadar mengunggah, Ardi juga menuliskan sejumlah kalimat manis sebagai pelengkap keterangan video itu. Dalam tayangan tersebut, Ardi tampak menggabungkan puluhan foto kebersamaannya dengan Nia selama 11 tahun terakhir.

"Kadang kata tidak bisa terucap namun hati terus berkata bahwa cintaku selalu menjadi selimut malam yg ingin selalu menghangatkan kamu,Yank @ramadhaniabakrie ❤️," tulis Ardi. "Angka 11, seolah menggambarkan keserasian kita berdua ...... #cieee #Amiin."

Ardi pun hanya menuliskan pesan sederhana untuk Nia. Ia hanya ingin perempuan yang dinikahinya pada 1 April 2010 silam itu bisa terus menebarkan cinta untuknya dan seluruh keluarganya.

"Jangan pernah berhenti menebarkan cinta kamu ya Yank," pungkasnya. "Cinta buat aku, cinta buat anak2, pokoknya cinta utk seluruh keluarga kita... Pokoknya gas terooos cintamu Yank 💞💞."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru