LABOUM Diskusikan Promosi Kembali Pasca Lagu 'Journey To Atlantis' Meroket Di Chart Musik
Instagram/officiallaboum
Musik

Lima tahun setelah dirilis, LABOUM mungkin akan kembali ke acara musik untuk membawakan lagu mereka 'Journey to Atlantis'. Bukan lagu baru, 'Journey to Atlantis' merupkan lagu lawas LABOUM yang dirilis pada 2016 silam.

WowKeren - Lagu-lagu girl grup akhir-akhir ini sedang dilirik oleh penggemar music Korea. Terbukti, beberapa lagu lawas dari sejumlah girl grup diketahui kembali meroket di chart music meski sudah bertahun-tahun yang lalu dirilis. LABOUM menjadi salah satu girl grup yang lagu lawasnya kembali muncul di chart.

Lima tahun setelah dirilis, LABOUM mungkin akan kembali ke acara musik untuk membawakan lagu mereka "Journey to Atlantis". Bukan lagu baru, "Journey to Atlantis" merupkan lagu lawas LABOUM yang dirilis pada 2016 silam.

Setelah Brave Girls baru-baru ini meroket ketenarannya karena lonjakan mendadak popularitas lagu mereka "Rollin" di tahun 2017, tampaknya LABOUM mungkin mengikuti jejak mereka. Seperti "Rollin", lagu utama LABOUM tahun 2016 "Journey to Atlantis" dengan cepat naik kembali ke tangga lagu Korea.

Penggemar sangat ingin bertanya-tanya apakah grup tersebut akan kembali ke acara musik untuk menampilkan lagu hit yang sedang naik daun. Pada kemarin, Rabu (31/3), agensi LABOUM, Global H Media menanggapi spekulasi tersebut dengan menyatakan. Mereka menyebut sedang mendiskusikan hal itu.


“Karena popularitas LABOUM 'Journey to Atlantis' yang tiba-tiba meningkat, kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan untuk tampil di acara musik (untuk membawakan lagu), tapi itu belum bisa dikonfirmasi. Dengan harapan membalas dukungan penggemar, kami sedang berdiskusi tentang kemungkinan penampilan," ungkap perwakilan agensi.

Meskipun "Journey to Atlantis" telah lama menjadi favorit penggemar dan menerima banyak cinta dari tentara yang bertugas di militer, sebagian besar tetap tidak diketahui oleh masyarakat umum. Namun tahun ini lagu itu tiba-tiba menjadi sorotan dan bahkan disebut sebagai "permata tersembunyi".

Hal ini sama halnya dengan Brave Girls. Tak hanya mendominasi chart saja, berkat lagu “Rollin”, girl grup tersebut bahkan mereka baru saja mencetak rekor baru untuk waktu kumulatif terlama yang dimiliki girl grup yang memiliki Perfect All Kill (PAK).

Tidak hanya perfect all kill pertama Brave Girls ini sejak debut mereka, tapi juga perfect all kill kedua yang telah dicapai pada tahun 2021 sejauh ini. Lagu pertama yang mencapai perfect all kill adalah "Celebrity" milik IU yang dirilis bulan Januari.

Ini adalah pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk grup yang memulai debutnya pada tahun 2011. Kesuksesan mendadak ini datang setelah video YouYube yang menampilkan penampilan lagu mereka menjadi viral. Lagu mereka "Rollin" kemudian melonjak di tangga musik Korea Selatan empat tahun setelah rilis pertama pada tahun 2017.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts