Lee Sachi Bongkar Hubungan Okan Cornelius Dengan Viviane, Sebut Pernah Disuruh Doktrin Ke Anak
Instagram/viv_viviane
Selebriti

Sebelum menikah dengan Lee Sachi, Okan Cornelius terlebih dahulu mengarungi bahtera rumah tangga bersama Viviane. Kini, Lee Sachi blak-blakan bercerita soal perselisihan Okan Cornelius dan Viviane.

WowKeren - Hubungan Okan Cornelius dengan Lee Sachi agaknya kian hari semakin memanas. Setelah saling lapor ke pihak berwajib, kini Lee Sachi blak-blakan mengungkapkan perselisihan Okan dengan Viviane.

Seperti diketahui, Okan sebelumnya sempat menikahi Runner Up Miss Indonesia 2009, Viviane. Keduanya menikah pada 13 November 2010 dan kemudian berpisah setelah kurang lebih 4,5 tahun bersama. Dari pernikahan tersebut, Okan dikaruniai seorang putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

Hak asuh anak pun diketahui jatuh pada Okan. Sehingga bocah 8 tahun itu turut tinggal bersama aktor bernama asli Okan Kornelius Tjeuw itu.

Okan kemudian menikah lagi dengan Lee Sachi pada 10 Februari 2018 lalu. Lee Sachi pun blak-blakan mengungkapkan bila hubungan Okan dan Viviane saat itu masih memanas lantaran perebutan hak asuh anak.


"Jadi gini sebelum gue menikah itu udah complicated, udah bermasalah lah sama masa lalu dia," tutur Lee Sachi saat hadir dalam konten YouTube milik Lutfi Agizal. "Jadi gue kayak bumper di tengah-tengah karena kan dia punya anak."

Lee Sachi bahkan mesti mengurus putra semata wayang Okan. Ia juga menyebut bila komunikasi antara Okan dan Viviane tidak terjalin dengan baik. Lee Sachi bahkan mengaku sampai pernah diminta Okan untuk mendoktrin Jaden.

Meski sudah bercerai dengan Viviane, namun rupanya permasalahannya belum juga usai. Lee Sachi menyebut diminta mendoktrin Jedan agar membenci Viviane. Ia juga mengaku bila asisten rumah tangganya juga tahu tindakan tersebut.

Mengaku paham akan perasaan seorang ibu, Lee Sachi seperti enggan mendoktrin Jaden agar membenci ibu kandungnya. Namun, posisinya pun seperti serba salah lantaran menjadi istri Okan yang semestinya mendukung sang suami.

"Jadi gue itu bingung nih, di tengah-tengah," pungkas Lee Sachi. "Sebelah pihak lo (Okan) suami gue. Sebelah pihak itu ibunya si anak. Nah jadilah bola salju, perdebatan yang enggak pernah selesai."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts