Emma Stone Beri Tanggapan Soal Filmnya 'Cruella' Yang Dibandingkan Dengan 'The Joker'
Film

Setelah trailer untuk 'Cruella' dirilis pada bulan Februari, beberapa pikiran penonton tertuju pada akting Pheonix di 'The Joker'. Namun, Emma dengan cepat membedakan kedua film tersebut.

WowKeren - Emma Stone ingin penggemarnya tahu bahwa film barunya, “Cruella”, tidak seperti film Joaquin Phoenix tahun 2019, “The Joker”. Seperti yang dketahui, beberapa penggemar mulai membandingkan film itu ketika mengetahui tokoh Cruella De Vil yang berakting seperti karakter Joker.

Menanggapi hal ini, Emma mengaku tak pernah mau membandingkan diri dengan actor veteran Hollywood itu. Bukan tanpa alasan, Emma merasa dirinya tak layak untuk bersaing dengan Joaquin. Alih-alih membandingkan, ia lebih memilih untuk menjadikan Joaquin sebagai panutannya

"Aku tidak akan pernah membandingkan diriku dengan Joaquin Phoenix," katanya kepada Total Film. "Aku lebih berharap jika aku seperti dia."

Setelah trailer untuk Cruella dirilis pada bulan Februari, beberapa pikiran penonton tertuju pada akting Pheonix di “The Joker”. Namun, Emma dengan cepat membedakan kedua film tersebut.”(Cruella) sangat berbeda dari Joker dalam banyak hal,” katanya.


Sutradara Cruella Craig Gillespie juga mengatakan bahwa dia mengerti mengapa beberapa orang membandingkan kedua film tersebu. Tetapi begitu mereka menonton filmnya, mereka akan menyadari bahwa Cruella memiliki lebih banyak humor dan "olok-olok yang menyenangkan" daripada Joker.

"Ada beberapa hal emosional yang sangat dalam yang dihadapi Cruella hingga mengirimnya ke sisi jahat yang lebih gelap," katanya kepada Total Film. “Jadi dalam pengertian itu, mereka (serupa). Tapi itu pasti miliknya sendiri. "

“Cruella” sendiri dijadwalkan rilis 28 Mei mendatang. Sosok Cruella de Vil yang diperankan Emma sendiri mengikuti penggambaran Glenn Close tentang karakter Disney dalam “101 Dalmatians” tahun 1996 dan dalam film tahun 2000 “102 Dalmatians”. Film “Cruella” sediri akan fokus pada cerita latar penjahat tersebut.

Prekuel “101 Dalmatians” ini akan menampilkan Emma sebagai penjahat ikonik di tahun-tahun sebelum dia menjadi terkenal karena mencuri teman-teman berbulu yang terlihat. Film komedi kriminal ini dikatakan sebagai kisah asal mula yang akan mengikuti Cruella de Vil selama tahun-tahun awalnya sebagai perancang busana di London. Selama waktu itu, Cruella terobsesi dengan kulit anjing dan menjadi ikon penjahat Disney dalam prosesnya.

Emma akan mengambil alih peran Glenn Close, yang memerankan Cruella de Vil dalam adaptasi live-action tahun 1996 dari film Disney dan sekuelnya. Aktris itu akan membintangi bersama Emma Thompson sebagai Baroness, kepala rumah mode bergengsi di London. Film ini juga akan dibintangi oleh Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, dan Mark Strong. Craig Gillespie mengarahkan Cruella. Film ini akan dirilis pada 28 Mei, dan menilai dari poster pertama film tersebut, sepertinya akan luar biasa!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru