Cita Citata Beber Alasan Sering 'Kabur' dari Cowok Hingga Ungkap Kriteria Suami Idaman
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata buka suara usai disebut suka meninggalkan banyak pria yang mendekatinya. Ia juga membeberkan sifat utama yang harus dimiliki calon suaminya kelak. Seperti apa?

WowKeren - Pedangdut cantik Cita Citata memang sering kali dirumorkan dekat dengan sejumlah pria. Bahkan tak sedikit masyarakat yang menjodoh-jodohkan Cita dengan sejumlah pria tampan dan kaya. Kendati begitu, perempuan berusia 26 tahun itu masih terlihat sendiri sampai saat ini.

Namun, Cita tiba-tiba dituduh telah melakukan "Ghosting" ke banyak pria. Dalam salah satu program acara milik Trans TV yakni "Pagi Pagi Ambyar", Cita ditodong dengan pernyataan suka kabur meninggalkan sejumlah pria yang mendekatinya.

Usut punya usut, Cita mengaku sering ilfeel dengan sejumlah pria yang mencoba untuk mendekatinya. Menurut Cita, hidupnya sungguh berharga sehingga ia tak mau sampai salah memilih pasangan hidupnya kelak. Ia mengakui masih melakukan seleksi dalam memilih seorang kekasih. Cinta mengaku harus benar-benar mempertimbangkan apakah pria yang akan menjadi kekasihnya kelak sudah pantas bersanding dengannya.


"Gampang ilfeel, eh gini ya tolong dengerin ya, we know we value (Kita harus tahun bahwa kita berharga), kita harus tahu value-nya kita, kita harus yang pantas buat kita itu siapa dan bagaimana"

Kendati begitu, Cita mengatakan untuk tak terlalu menargetkan mencari pria dengan standar yang tinggi. Cita mengimbau untuk tak mencari pria yang diinginkan melainkan yang dibutuhkan. Baginya pria bertanggung jawab dan menyayangi keluarga sudah menjadi kriteria yang penting untuk menjadi calon suaminya kelak.

"Gini maksudnya gini, jangan juga keterlaluan standarnya ketinggian jangan jadi harus tahu juga yang kita butuhin bukan apa yang kita mau, misalnya kita butuh seorang pacar untuk untuk suami, berarti kalau suami kan untuk future," pungkas Cita. "Menjadi sosok seorang suami harus bertanggung jawab yang pertama terus juga sayang sama keluarga, ya udah itu, itu itu yang krusial."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts