Sitha Ungkap Pendapatnya Soal Terus Dibandingkan dengan Putri Marino
Instagram/sithamarino
Selebriti

Sitha Marino dan Putri Marino merupakan adik-kakak yang sama-sama berkarier sebagai aktris di industri hiburan Tanah Air. Sitha mengungkap pendapatnya lantaran terus dibayangi nama besar sang kakak.

WowKeren - Sitha Marino belakangan jadi sorotan terkait hubungannya dengan Bastian Bintang. Sitha juga dikenal karena nama belakangnya sama dengan Putri Marino. Ya, Putri memang kakak dari Sitha.

Nama besar sang kakak rupanya membuat Sitha lebih sering diperkenalkan sebagai adik Putri Marino. Sitha mengaku tidak suka dengan perkenalan tersebut. Cewek 21 tahun ini menegaskan dirinya memiliki sesuatu yang juga bisa dibanggakan.

"Enggak suka. Aku enggak suka sama sekali. Maksudnya ngerti cuman sisters tapi ya Sitha juga punya sesuatu yang bisa Sitha banggakan," ujar Sitha dalam video yang dibagikan kanal YouTube Bacot Television pada Jumat (2/4). "Enggak usah kayak apa-apa di setiap acara apapun itu pasti kayak diperkenalkannya tuh adiknya Putri Marino segala macem."

Sitha sebenarnya tidak masalah dikenal sebagai adik Putri Marino. Namun ia juga ingin dikenal dengan nama pemberian orangtuanya.

"Maksudnya I'm like.. it's okay aku juga enggak bakal lepas dari hal itu karena aku emang adiknya dia," jelas Sitha. "Tapi aku juga pengin dilihat sebagai Sitha Marino karena aku dikasih nama mama papa juga ada (artinya)."


Bastian yang menjadi pacar Sitha beberapa bulan terakhir ini kemudian ikut menambahkan. Menurut mantan personel CJR tersebut, Sitha sebenarnya hanya bosan dengan pengulangan pengenalan statusnya sebagai adik Putri Marino.

"Sitha tuh bukannya enggak suka," tutur Bastian. "Cuman kayak kadang dia mikir 'Kenapa sih selalu seperti itu padahal udah gue jawab berulang-ulang. Kalau berulang-ulang kan pasti enggak suka. Karena gue juga bukan Putri Marino, gue Sitha Marino'."

"Maksudnya 'Halo ini Sitha Marino, adiknya Putri Marino', enggak papa," tambah Sitha. "Tapi bukan 'Halo ini adiknya Putri Marino' itu kayak mau sampai kapan?"

Kendati begitu, Bastian berharap sang kekasih bisa bangga dengan dirinya sendiri. "Tapi kamu harus tau bahwa kamu tuh punya sesuatu, punya semuanya, enggak seperti itu. Harus bangga dengan diri kamu," tutup Bastian.

Sementara itu, Sitha kabarnya bakal beradu akting di sinetron "Keajaiban Cinta" bersama Aliando. Sementara Putri Marino lebih dikenal sebagai bintang film, di antaranya "Posesif", "Terima Kasih Cinta", "Sultan Agung", dan masih banyak lagi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru