Via Vallen Pajang Foto Kartun Perempuan Gendong Rumah, Cerminan Diri Sendiri?
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen tiba-tiba mengunggah foto kartun perempuan yang tengah menggendong sebuah rumah di punggungnya. Via Vallen sama sekali tidak menuliskan keterangan apa pun dalam unggahannya tersebut.

WowKeren - Via Vallen diketahui lahir sebagai anak pertama dari empat bersaudara. Pendangdut kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur ini memiliki dua orang saudara perempuan dan satu laki-laki. Karier pelantun "Sayang" ini pun dirintisnya sejak usia sekitar 15 tahun atau tepatnya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Belum lama ini, akun Instagram Via Vallen terlihat membagikan sebuah foto kartun. Dalam unggahan tersebut, tampak ada seseorang dengan rambut panjang bak perempuan tengah menggendong rumah di punggungnya. Tangan perempuan tersebut terdapat warna merah yang seperti menunjukkan bahwa sedang terluka.

Pada lengan perempuan itu juga tampak ada dua plester luka yang membentuk tanda silang. Rumah yang digendong perempuan itu pun tampak reyot. Selain itu, pintu rumah tersebut juga tampak terkunci rapat dari luar.


Melihat adanya luka pada tangan perempuan tersebut banyak warganet yang berspekulasi bahwa unggahan Via Vallen seolah mencerminkan diri pendangdut itu sendiri. Sebab, meski perempuan itu terluka namun ia tetap berusaha kuat menggendong rumah tersebut. Kuat menggendong di sini seolah bermakna siap memikul beban apa pun yang ada di dalam rumah tersebut.

Warganet menyebut bila Via Vallen yang terlahir sebagai anak pertama harus mau memikul beban rumah tersebut. Mereka menilai bahwa beban anak pertama dalam sebuah keluarga memang begitu berat. Sementara Via Vallen sendiri tidak menuliskan satu kata apa pun sebagai keterangan unggahan foto tersebut.

"Semua beban serumah di pikul sendiri,bgitu kah kak? Keep strong," kata @vit*****. "Beban anak pertama perempuan . SEMANGAT," tulis @far*****. "Sing kuat yo mbak, semoga semua jerih payahmu dalam membahagiakan keluarga dan orang sekelilingmu menjadi pahala untukmu mbak 🙏," komentar tit*****.

"1 ruamh Tanggung jawab dia, dia yg pontang panting untuk menaikan Drajat keluarga nya," komentar @jes*****. "Tullang punggung keluarga," kata @sla*****. "@viavallen memikul beban yg berat.. aku yakin kamu kuat," tulis @dar*****.

Tak sedikit warganet yang masih bertanya-tanya dengan makna di balik unggahan Via Vallen tersebut. Kendati demikian, banyak dari mereka yang tetap memberikan dukungan untuk pendangdut 30 tahun ini. Warganet juga ikut mendoakan Via Vallen atas segala pengorbanannya demi keluarganya.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts