Ringgo Agus Rahman Girang Baby Mars Sudah Bisa Duduk, Panggilan Kesayangan Auto Curi Perhatian
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman tak kuasa menahan kehebohannya mendapati proses tumbuh kembang sang putra kedua, baby Mars. Namun warganet malah salfok ke nama panggilan yang Ringgo berikan untuk anaknya.

WowKeren - Sejak dilahirkan pada akhir Oktober 2020 lalu, putra kedua Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memang terus menyita perhatian. Tumbuh kembangnya memang banyak dibagikan Ringgo dan Sabai di media sosial, yang tentu saja menuai decak kagum publik.

Termasuk ketika baby Mars untuk pertama kalinya bisa duduk. Ringgo pun membagikan momen itu di Instagram-nya, yang tentu saja diimbangi dengan kehebohan "khas" Ringgo sendiri.

"Woooow.... Hari ini tanggal 4 April sudah bisa duduk sendiri untuk pertama kalinya. Jatuh nggak? Jatuh nggak? Enggak. Wow, hebat!" ujar Ringgo dalam video yang diunggahnya pada Minggu (4/4).

Terlihat bayi berusia hampir 6 bulan itu tersenyum lebar mendapati kehebohan keluarganya yang menyaksikan proses tumbuh kembangnya. Namun yang membuat warganet salah fokus adalah pada nama panggilan kesayangan yang diberikan sang pemain film "Jomblo".


Seperti dituliskan Ringgo di caption-nya, rupanya sang aktor memanggil adik Bjorka itu dengan sebutan "Marsono". Tentu saja nama tersebut sontak membuat warganet geli.

"Kembali menjadi ortu yg noraaakkk, apa2 serba dokumentasi,," kata Ringgo. "Dan untuk pertama kalinya mars udah bisa duduk ditanggal 4 april nihhhhhh, woohhooooo !!!!!! Go marsonooooooo....."

"Marsono..." sahut Bunga Jelitha Ibrani lengkap dengan emoji tertawanya. "Marsono nggak tuuhhh," sambung @ft***ri. "Pasti wong jowo iki," seloroh @un***ng. "Dah bagus2 jadi marsono jugaaa," imbuh @na***tk.

Namun tetap saja paras tampan baby Mars, ditambah dengan kegemasannya, selalu sukses membius warganet. "Gemes maksimal," puji Alice Norin. "Bang ringgo versi bule ya begini ini, cakeeeeppp beneerrrrr," sambung @as***ra. "Senyumnya bikin meleleh," tambah @ro***is.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait