Sama-sama Religius, Daniel Mananta Beber Cerita Persahabatan Kontroversial Dengan Arie Untung
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta berbagi cerita mengenai persahabatannya dengan rekan sesama mantan VJ, Arie Untung. Daniel dan Arie saat ini dikenal sama-sama religius meski beda agama.

WowKeren - Sama-sama pernah menjadi VJ di awal kariernya, Daniel Mananta dan Arie Untung ternyata menjalin persahabatan yang unik. Hal itu diungkap sendiri oleh Daniel Mananta lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

Daniel terlihat membagikan foto kebersamaannya dengan Arie Untung dari tahun 2003 dan 2021. Ia kemudian menyebut bahwa keunikan persahabatannya dengan Arie Untung menjadi kontroversial.

"Persahabatan kita emang unik. 🤣🤣🤣 sangking uniknya jadi kontroversial! Karena kita sahabatan (gak peduli apa yang orang ngomong ke gw soal dia. I think Gw cukup dewasa untuk bisa menentukan sahabat). Karena gw nyaman sama dia," tulis Daniel pada Senin (5/4).


"Karena gw tau dia gak ngehakimin gw dengan kebodohan gw ketika gw bertanya. Karena gw dan @lolagin suka dan sayang dengan keluarga mereka. Karena seperti inilah tetangga ideal di Indonesia hidup berdampingan," sambungnya.

Daniel juga turut menyinggung perjalanan religi Arie Untung dan dirinya sendiri. Seperti diketahui, Arie kini semakin mendalami Islam, seperti halnya Daniel yang makin religius dan berusaha mendekatkan diri pada Tuhan.

"Yes, dia belum sempurna di perjalanan spiritualnya. Dan gw juga jauh banget dari sempurna di perjalanan gw. Tapi Mudah2an pembicaraan kita yang tidak sempurna ini membuat kalian tidak merasa di 'kotbah'in sama kita berdua," tutur Daniel.

Daniel pun mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga toleransi dan hidup rukun antar sesama umat beragama. Ia mengajak semua masyarakat untuk berusaha menjaga kedamaian.

"Dan gw berharap kalian bukan hanya men-toleransi kan tetangga kalian, tapi juga bisa belajar juga dan apresiasi tentang kepercayaan tetangga kita di Indonesia. I just want to be a PEACE MAKER. Dan itu kan salah satu value untuk menjadi anak yang disayang Tuhan? Let’s always try to be a peace maker," pungkas Daniel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait