Picu Perdebatan, Tompi Komentari Kehadiran Presiden Jokowi di Pernikahan Atta-Aurel
Instagram/dr_tompi
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Tompi ikut menyoroti kontroversi kehadiran Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto di pernikahan Atta-Aurel. Dalam cuitannya, Tompi menyinggung soal permintaan maaf.

WowKeren - Kehadiran Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto di pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai kontroversi. Banyak pihak yang akhirnya ikut mengomentari hal tersebut. Salah satunya musisi sekaligus dokter Tompi.

Lewat postingan terbaru di akun Twitter pribadinya, Tompi menyinggung perihal permintaan maaf. Ia penasaran apakah Jokowi dan Probowo akan meminta maaf lantaran menjadi saksi nikah Atta-Aurel. Pasalnya, pernikahan itu digelar di tengah pandemi Corona.

"Akankah terjadi, negara minta maaf karena nyuruh Presidennya ama Menhannya jadi saksi ahli nikah rakyat influencer," tulis Tompi, Minggu (4/4).

Bisa ditebak, cuitan Tompi langsung menuai banyak respons dari para warganet. Pernyataan Tompi ini memicu perdebatan. Ada yang sependapat dengan Tompi, namun tak sedikit pula yang balik menyindir pelantun "Menghujam Jantungku" itu.


Picu Perdebatan, Tompi Komentari Kehadiran Presiden Jokowi di Pernikahan Atta-Aurel

Twitter

"Bahahaha.. Disaat rakyat masih dalam kondisi psbb, presiden dan menhan malah dtg ke nikahan. Kita aja hindarin dtg ke kerumuman seperti nikahan atau nyelawat. Well done," kata seorang warganet. "Keren memang negara gue," tutur netter lain.

"Saat jadi saksi nikah atas nama pribadi lah dok. Nggak terlalu dibesar-besarkan," ujar akun @lusy****. "Kenapa harus dilihat dari sisi negatif. Saya rasa gak ada masalah presiden menghadiri pernikahan siapapun apalagi yg menikah adalah rakyat Indonesia juga. Dan pasti udah ada sistem protokolnya. Belajarlah melihat dari sisi positif dan pikiran positif," sahut akun @Anny*****.

Momen kedatangan Jokowi dan Prabowo di acara pernikahan Atta dan Aurel semakin ramai setelah akun Twitter Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetnag) mengunggah momen tersebut. Dalam unggahannya, terlihat foto Jokowi bersama ibu negara, Iriana yang turut hadir dalam pernikahan pasangan beda empat tahun itu.

Berbagai momen Jokowi hadir di acara itu dibagikan oleh akun Kemensetnag RI, mulai dari akad hingga saat salaman dengan kedua mempelai. Diketahui, Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts