Beri Wejangan, Potret Cantik Feni Rose Bak Model Majalah Curi Perhatian
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Potret cantik seorang Feni Rose itupun berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Presenter kondang Feni Rose baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Feni membagikan potret cantiknya kepada para penggemar pada Minggu (4/4).

Dalam postingan tersebut, Feni tampak sangat bahagia berpose di atas lembah yang dipenuhi dengan bunga. Feni semakin terlihat cantik dengan pakaian bernuansa merah muda lengkap dengan kacamata hitamnya.

Postingan Feni itupun langsung menuai banyak komentar dari warganet. Mereka mengatakan Feni tampak terlihat bahagia. Bahkan salah seorang penggemar menyebut potret Feni tersebut bak model majalah.

"Kayak model majalah ya," seru salah seorang penggemar. "Yeeess!! do the best kakak jagalah senyummu," seru penggemar yang lainnya. "Kak Rose happy bangettt," tambah penggemar yang lainnya lagi.


Tak hanya potret cantik, Feni juga mengunggah sejumlah kalimat bijak di kolom caption postingannya. Feni mengatakan kebahagiaan cukup dirasakan saja.

Feni berpesan kepada para pengikut Instagram-nya untuk fokus pada masa sekarang. Tak hanya itu, Feni berpesan untuk tetap fokus pada diri sendiri dan bersyukur atas apa yang telah dimiliki. Terakhir, Feni berpesan untuk para penggemarnya agar tetap tersenyum dan fokus kepada orang-orang tersayang di sekitar.

"Bahagia ... dirasain aja.. lemes2 in.. inhale exhale," tulis Feni di laman Instagram pribadinya. "Fokus sama saat ini, diri sendiri, apa yg kita miliki, org2 di sekitar yg kita sayangi.. and keep smile."

Feni sendiri memang dikenal sering membagikan sejumlah postingan di laman Instagram pribadinya. Namun hanya potret Feni seorang dirilah yang terlihat dalam laman Instagram pribadinya. Hal itu lantaran Feni sempat mengaku tak mau mengekspos potret keluarga kecilnya di media sosial.

Feni pun memiliki alasan khusus mengapa ia tak mau mengeskpos keluarga dan anak-anaknya. Pasalnya, Feni ingin tetap menjaga privasi anak-anak serta keluarganya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts