Tak Cuma 'Aneh', Menu di Kafe NCT Dream Juga Punya Nama-Nama Kocak
Instagram/nct_dream
Selebriti

Tugas pertama NCT Dream sebelum secara resmi membuka 'kafe' mereka adalah membuat menu spesial hari itu. Ide-idenya untuk menu ini berkisar dari sup kimchi dan sup tentara hingga 'banyak susu'.

WowKeren - Para member NCT Dream baru sama "membuka kafe" yang diberi nama “Cafe 7 Dream”. Lewat vlog terbaru yang dirilis melalui channel YouTube mereka, para member NCT Dream mulai mengoperasikan “Cafe 7 Dream” dan menunya pun unik.

Tugas pertama Jaemin dan kawan-kawan sebelum secara resmi membuka "kafe" mereka adalah membuat menu spesial hari itu. Ide-idenya untuk menu ini berkisar dari sup kimchi dan sup tentara hingga "banyak susu".

Setelah berdiskusi singkat, mereka memilih "Namericano", yang berisi enam gelas espresso, dan saus pedas di ujung sedotan. Belum lagi pembatasan yang sangat aneh pada minuman mereka, seperti hanya menawarkan "Full Sun Ade" sebagai minuman panas.

Kocaknya, pelanggan tidak bisa memesan "Jus Semangka Mark", bukan karena mereka kehabisan semangka tapi karena Mark Lee mereka sedang tidak baik. Pelanggan juga kurang beruntung jika menginginkan "Jeno Latte" panas, karena mereka hanya menawarkan yang hangat. Tapi mungkin item spesial baru mereka "Ceri Rasa Ceri" akan membuat segalanya lebih baik.


Terlalu membosankan? Jangan khawatir, mereka juga memiliki "Ceri Rasa Krim" dan "Ceri Rasa Jeli". Jika setelah membaca ini kalian berpikir item menu mereka aneh, tunggu sampai kalian melihat cara pelayanan mereka di video yang dijamin kocak.

Sebelumnya, NCT Dream membagikan video berjudul "Cafe 7 Dream" yang menampilkan pengalaman menarik dan menggemaskan tujuh member NCT Dream dalam membuka kafe bersama-sama. Video menunjukkan mulai dari proses perencanaan hingga saat kafe sudah dibuka.

Masing-masing member memiliki peran masing-masing di mana Jaemin dan Jeno menjadi barista, Mark dan Haechan membuat roti dan kue, Renjun mendesain, Chenle menjadi manajer dan Jisung menjadi periset.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru