Yovie Widianto Sering Garap Video Klip Di Luar Negeri, Ngaku Heran Malah Jadi Lagu FTV Pedesaan
Instagram/ywpiano
Selebriti

Lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto memang begitu lekat dengan berbagai tayangan FTV Indonesia. Namun, siapa sangka bila video klip lagu-lagu tersebut justru dibuat di berbagai kota di luar negeri.

WowKeren - Yovie Widianto secara terang-terangan mengaku selalu memilih luar negeri sebagai tempat membuat sebuah video klip lagunya. Tak tanggung-tanggung, Yovie bahkan memilih kota-kota besar seperti Barcelona, Amsterdam, London hingga Paris sebagai latar tempat pembuatan video klip lagu ciptaannya.

"Band yang hobinya buat MV di tempat yg jauh 😅," tulis Yovie dalam unggahannya hari Senin (5/4). "Dari Barcelona , Amsterdam , Milan , Madrid , London , Paris sampai di selatanpun , Melbourne punya video klip."

Lagu-lagu Yovie itu pun hampir semuanya hits dan ramai didengarkan oleh masyarakat Indonesia. Saking hitsnya, lagu ciptaan Yovie juga kerap mengisi berbagai soundtrack dari berbagai judul FTV Indonesia.

Yovie sendiri bahkan dibuat heran dengan hal tersebut. Lagu ciptaannya justru lekat dengan berbagai adegan FTV yang latar tempatnya di sebuah pedesaan.


"Kebetulan Hits semua lagu2 di klip itu," lanjut ayah Arsy Widianto ini. "Dan uniknya lagu2 itu malah banyak jadi lagu FTV yg lokasinya di sekitar sawah , kebun teh , desa dan semuanya tempat yg indah di dalam negeri."

Yovie kemudian seolah bernostalgia akan perjalanan band yang diusungnya. Ia mengaku senang lagu-lagu ciptaannya masih terus dikenang hingga sekarang ini.

"Senang punya band yang hitsnya puluhan dan lagunya disayangi seluruh lapisan masyarakat," ungkap Yovie. "Pasti karena doa kru panggung setia , team kerja dan seluruh anggota keluarga dari YN dan tentu TYNnya."

Di akhir unggahannya itu, Yovie terlihat membagikan kabar bahagia terkait band-nya itu. Musisi Indonesia ini mengaku bakal segera merilis album baru bersama Yovie and Nuno.

"Sebentar lagi kita proses Album Baru Yovie and Nuno," pungkas Yovie. "Semoga tetap indah dengan sentuhan khas YN , Bismillah... 🙏🏻♥️."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru