Sempat LDR Hampir 2 Tahun, Kimberly Ryder Beber Rahasia Langgeng Dengan Edward Akbar
Instagram/edward_akbar
Selebriti

Kimberly Ryder dan Edward Akbar baru-baru ini menceritakan kisah asmara keduanya saat sebelum menikah. Tak banyak yang tahu, pasangan ini pernah menjalin hubungan LDR cukup lama.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar memang jarang diterpa isu miring. Bahkan pasangan ini dikenal memiliki potret keluarga kecil yang harmonis.

Baru-baru ini pun, Kimberly dan Edward membagikan sedikit cerita mengenai kisah asmara keduanya sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Tak banyak yang tahu, nyatanya Edward dan Kimberly pernah menjalin hubungan LDR selama hampir dua tahun.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kimberly dan Edward dalam vlog channel YouTube Edward Kimberly yang diunggah pada Senin (5/4). Dalam vlog tersebut, keduanya pun membagikan sedikit tips dan cara menjalin hubungan LDR yang langgeng seperti yang sudah mereka lakukan.

Kimberly mengimbau siapa saja pemilik hubungan LDR untuk tak melakukan segala hal yang membuat pasangan kesal dan marah. Seperti contoh, tak terlalu sering keluar malam dan bertemu pria atau wanita lain yang membuat kesalahpahaman.

"Jangan ngelakuin apa yang akan membuat diri kamu sakit kalau partner kamu ngelakuin," tutur Kimberly. "Jadi kayak kalau kita gak mau partner kita jalan sama cewek lain atau kita gak mau partner kita keluar malem mulu jangan dilakuin."


Edward juga terlihat menambahkan pernyataan sang istri. Menurut Edward, saling memberi kepercayaan adalah salah satu hal yang sangat penting dalam hubungan LDR. Edward mengatakan bahwa komitmen akan terbentuk bila kepercayaan telah dibangun terlebih dahulu.

"Intinya adalah bagaimana kita memberikan kepercayaan itu 'Trust' kita memberikan kepercayaan kepada pasangan kita dan dari 'Trust' itu nanti akan timbul komitmen," jelas Edward. "Bagaimana kita siap untuk berkomitmen dalam suatu hubungan."

Edward bahkan mengibaratkan hubungan LDR sebagai bentuk test dalam melangkah ke jenjang yang lebih serius. Menurut Edward, bila hubungan LDR berhasil berjalan dengan lancar tanpa hambatan maka pasangan tersebut sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Dan yang paling penting dari LDR itu adalah sekalian ngetes bisa gak nih yakin gak," pungkas Edward. "Kalau lulus ya berarti anda mendapatkan sesuatu yang maksudnya pantes masuk dalam jenjang yang lebih serius."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru