Atta Halilintar Tak Undang Keluarga Ayah ke Pernikahan, Foto Anak Shireen-Zaskia Sungkar-Topik Pagi
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Ada Berita Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Diawali dengan kabar Atta Halilintar yang akhirnya beber alasan tak mengundang keluarga besar sang ayah ke acara pernikahannya. Lalu ada kabar dari anak-anak Shireen dan Zaskia Sungkar yang disebut makin mirip saat foto bareng.

Selanjutnya ada kabar dari Ikke Nurjanah yang bocorkan reaksi sang anak saat dirinya minta izin nikah lagi. Dari Korea Selatan, V BTS tak lagi foto selfie sejak 6 bulan lalu karena alasan tak terduga ini. Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Atta Halilintar Punya Alasan Tak Undang Keluarga Sang Ayah Ke Pernikahannya, Ternyata Karena Ini

Atta Halilintar Tak Undang Keluarga Ayah ke Pernikahan, Foto Anak Shireen-Zaskia Sungkar-Topik Pagi

Instagram

Paman Atta Halilintar dari pihak keluarga sang ayah mengungkapkan kekecewaannya karena tak dilibatkan di acara pernikahan sang keponakan. Atta dituding hanya mengundang kakek dari pihak ayahnya lewat pesan singkat dan tidak memberitahu seluruh keluarga besarnya. Menanggapi tudingan ini, Thariq Halilintar sebagai adik Atta buka suara.

Thariq menyebut bahwa sang kakak punya alasan kuat tak bisa mengundang seluruh anggota keluarga. Salah satu faktornya adalah karena pandemi Covid-19. Namun di lubuk hati Atta, ia sebenarnya ingin mengundang seluruh anggota keluarga. Itulah alasannya mengapa sempat berencana menyewa stadion GBK untuk pesta pernikahan.

2. Anak Shireen-Zaskia Sungkar Foto Bareng, Makin Mirip Bak Pinang Dibelah Dua?

Atta Halilintar Tak Undang Keluarga Ayah ke Pernikahan, Foto Anak Shireen-Zaskia Sungkar-Topik Pagi

Instagram


Paras tampan bayi Zaskia Sungkar disebut mirip dengan putra sulung sang adik, Shireen Sungkar. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbaru Shireen di Instagram. Tampak Adam dan baby Ukassya saling menatap satu sama lain.

Bukan hanya itu, Shireen juga sempat mengunggah foto mirip antara dirinya dan sang kakak. Foto tersebut memperlihatkan momen saat Shireen dan Zaskia saling menemani saat lahiran satu sama lain. Entah mengapa, fot yang diambil di waktu yang berbeda itu benar-benar terlihat mirip.

3. Ikke Nurjanah Bocorkan Reaksi Anak Saat Minta Izin Nikah Lagi, Eks Suami Beri Ucapan Selamat?

Atta Halilintar Tak Undang Keluarga Ayah ke Pernikahan, Foto Anak Shireen-Zaskia Sungkar-Topik Pagi

Instagram

Pedangdut Ikke Nurjanah membeberkan reaksi terkejut putrinya, Siti Adira Kinaya, saat ia meminta izin untuk menikah lagi. Setelah itu, putri Ikke ternyata langsung bertanya pada Karlie Fu atas niat untuk menikahi sang bunda. Meski tak memberi bocoran jawaban atas pertanyaan Dira, Karlie Fu mengaku lega bisa menjelaskan alasannya mantap menikah dengan Ikke.

Di samping itu, rupanya Ikke Nurjanah tak mendapat ucapan selamat dari mantan suaminya, Aldi Bragi (Aldi Wahab). Meski begitu, Ikke tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Ia sudah cukup bahagia karena sang putri merestui pernikahannya.

4. V BTS Terakhir Selfie 6 Bulan Lalu, Alasannya Nggak Bisa Dipercaya

Atta Halilintar Tak Undang Keluarga Ayah ke Pernikahan, Foto Anak Shireen-Zaskia Sungkar-Topik Pagi

V Live

V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengadakan siaran V Live seru bersama Suga dan J-Hope. Pemilik nama Kim Taehyung itu memberikan balasan yang mengejutkan kepada penggemar ketika dimintai foto selfie baru. Rupanya, V terakhir kali foto selfie 6 bulan yang lalu.

Tak heran jika ARMY sudah sangat rindu ingin melihat foto selfie V. Biasanya V akan menuruti permintaan ARMY karena ia sangat mencintai mereka. Namun kali ini V menjelaskan alasannya yang mengaku tidak percaya diri dengan visualnya sendiri saat mengambil selfie. Sontak para ARMY dibuat heboh dan banyak yang tidak setuju dengan pernyataan V.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait